ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

LinkAja Hadirkan Fitur Gift Card Lebaran Agar Lebih Mudah Berbagi THR

Gift-Card-Lebaran-LinkAja-Header.

Gadgetren – Pada momen istimewa Lebaran tahun ini, LinkAja melalui fitur Gift Card Lebaran akan memberikan pengguna LinkAja reguler dan Layanan Syariah LinkAja agar tetap dapat berbagi hadiah Lebaran secara digital.

Dengan kemudahan dari fitur Gift Card ini, para pengguna LinkAja dapat memberikan saldo LinkAja dengan berbagai pilihan desain kartu menarik yang disertai dengan pesan personal dari sang pengirim.

Edward Kilian Suwignyo selaku Direktur Marketing LinkAja mengatakan bahwa uang elektronik nasional kehadiran Gift Card Lebaran ini merupakan salah satu solusi bagi para penggunanya yang ingin berbagi kebahagiaan di hari raya.

“Kami harap fitur ini juga dapat menjadi sarana bermanfaat untuk saling membantu dan berbuat baik kepada sesama di tengah tantangan yang sedang kita hadapi,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Cara berbagi kebahagiaan melalui Gift Card Lebaran ini sangatlah mudah, cukup dengan buka aplikasi LinkAja atau Layanan Syariah LinkAja lalu klik banner Gift Card pada halaman utama dan pilih Gift Card serta nominal saldo yang akan dikirim. Kemudian klik lanjut, isi nomor penerima dan pesan yang ingin disampaikan, lalu konfirmasi dan masukkan PIN.

Untuk menikmati fitur ini, para pengguna akun Full Service LinkAja dapat mengirim Gift Card sebanyak sepuluh kali per pengguna setiap harinya. Sementara bagi para pengguna akun Basic Service dapat mengirimkan satu kali per pengguna setiap harinya.

Hadiah yang diberikan berupa saldo bonus LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti pembelanjaan di berbagai macam merchant online maupun offline, namun tidak untuk transfer dana, tarik saldo, ataupun pembayaran sarana transportasi.

Saldo bonus yang mengendap akan berlaku hingga akhir bulan November 2020. Dalam waktu mendatang fitur Gift Card ini dapat dikirimkan kepada seluruh pengguna ponsel di Indonesia, tidak terbatas hanya pada pengguna LinkAja.

Hingga saat ini LinkAja dapat digunakan di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, 189 partner donasi digital, pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Sementara layanan Syariah LinkAja sebagai uang elektronik syariah pertama di Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 240 lembaga dan institusi penyaluran ZISWAF dan 1.000 digital masjid di lebih dari 270 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar