Berita

OPPO Ajak Bangkitkan Kegembiraan Ramadan Lewat Kolaborasi Darbotz, dan Cinta Laura

OPPO Reno3 Unboxing Display

Gadgetren – Pandemi COVID-19 menjadikan suasana Ramadan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang identing dengan berkumpul dengan seluruh keluarga.

Untuk mencairkan suasana dan memberikan dukungan terhadap orang-orang, OPPO melalui ColorOS berkolaborasi dengan Darbotz dan Cinta Laura Kiehl menghadirkan serangkaian kegiatan menarik yang diharapkan dapat menginspirasi dalam memeriahkan perayaan Ramadan.

Pengguna smartphone OPPO dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadan spesial yang didesain oleh Darbotz serta mengikuti tantangan #ColorMyRamadan bersama Cinta Laura Kiehl untuk mendapatkan kesempatan memenangkan OPPO Reno3 dan Reno3 Pro.

Sebagai seniman terkenal, Darbotz menghadirkan beragam desain wallpaper artistik untuk membawa suasana kemeriahan ke para pengguna smartphone OPPO. Melalui karya-karyanya yang sudah dikenal dengan karakter sosialnya yang kuat, Darbotz menyuarakan sebuah ekspresi yang mengeksplorasi sisi kebahagian dan kegigihan.

Darbotz Wallpaper ok

Bagi kamu yang menggunakan smartphone OPPO dengan ColorOS 7 maka dapat mengunduh wallpaper ini di aplikasi Theme Store. Nantinya di dalam aplikasi tersebut akan ada bagian Local Artist Project yang berisikan wallpaper unik buatan Darbotz.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa orang-orang biasanya memanfaatkan momen Ramadan dan Idul Fitri untuk berkumpul bersama keluarga. Namun pada tahun ini momen tersebut harus dirayakan dengan cara yang berbeda.

“Melalui kampanye Stay Home and Have Fun bersama ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna smartphone OPPO di Indonesia yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” tambah Aryo.

Tantangan #ColorMyRamadan diramaikan oleh brand ambassador OPPO, Cinta Laura Kiehl yang akan membantu mengingatkan para penggemarnya mengenai pentingnya karantina mandiri dan tetap tinggal di rumah selama Ramadan dan Idul Fitri.

Selebriti Indonesia yang dikenal sebagai sosok berbagai dan penuh insiprasi ini juga memperlihat video Instagramnya yang menunjukkan kreativitas dalam merayakan Ramadan di rumah serta mengajak para pengguna smartphone OPPO untuk mengikuti tantangan.

Bagi kamu pengguna smartphone OPPO maka dapat berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan mulai tanggal 20 Mei hingga 30 Mei 2020. Kamu dapat membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah.

Para pengguna dapat mengoptimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi Soloop di smartphone OPPO, dimana terdapat template baru bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini.

Untuk mengikuti tantangan ini, kamu dapat mengikuti akun ColorOS di media sosial, buat serta post video di akun pribadi dengan tag minimal 3 orang teman, dan gunakan tanda pagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS. Selanjutnya, pemenang terpilih akan mendapatkan Reno3 atau Reno3 Pro.

Tinggalkan Komentar