Aplikasi

Rekomendasi Film Drama Komedi Keluarga di Netflix Untuk Libur Lebaran

Netflix-TV-Header.

Gadgtren – Umat muslim sebentar lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang telah ditetapkan oleh pemerintah menjadi hari libur perayaan dari tanggal 22 hingga 25 Mei 2020 mendatang.

Untuk menyambut dan mengisi momen suci perayaan ini, pastinya kamu akan berkomunikasi memohon maaf dan silaturahmi dengan keluarga secara virtual. Di sisi lain, Lebaran dan liburan di tengah pandemi COVID-19 pun perlu dibawa seru menghabiskan kebersamaan keluarga di rumah dengan kegiatan asyik agar kamu terhindar dari kebosanan selama PSBB.

Maka dari itu, kali ini tim Gadgetren akan memberikan kamu rekomendasi film drama komedi keluarga di platform Netflix yang patut kamu tonton di rumah selama perayaan dan liburan Lebaran yang sedikit berbeda ini.

Pertama ada Hi Bye Mama!, serial film yang bertajuk Drama Korea keluarga ini baru saja dirilis 19 April 2020 dengan menghadirkan Season Pertamanya sebanyak 16 episode. Disutradari oleh Yoo Je-Won dan ditulis oleh Kwon Hye-Joo, film ini mengisahkan seorang ibu bernama Cha Yu-Ri (diperankan oleh aktris Kim Tae-Hee) yang telah meninggal  lima tahun lalu.

Hi-Bye-Mama

Hantu Cha Yu-Ri kemudian berkesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari dimana ia pulang ke rumah putri kecil dan suaminya, Jo Kang-Hwa (dibintangi oleh aktor Lee Kyu-Hyung).  Namun ternyata kehidupan sudah berubah karena suaminya sudah menikah lagi dengan perempuan lain.

Film kedua adalah Reply 1988 yang masih berasal dari negeri Ginseng Korea Selatan yang dirilis tahun 2015 dengan menghadirkan Season pertama sebanyak 20 episode. Film ini ditulis oleh Lee Woo-Jung dan disutradarai oleh Shin Won-Ho.

Film serial ini berlatar tahun 1988 yang mana Duk-Sun (Hyeri), Jung-Hwan (Ryoo Joon-Yeol), Sun-Woo (Ko Gyung-Pyo), dan Dong-Ryong (Lee Dong-Hwi) merupakan siswa sekolah menengah dan Taek (Park Bo-Gum) sebagai pemain go berbakat.

Reply 1988 Drama

Kelima anak remaja tersebut telah berteman sejak mereka masih kecil dan semua tumbuh bersama sebagai tetangga hingga SMA. Keluarga mereka juga sangat dekat satu sama lain. Mereka selalu berkeliaran di kamar Taek dan menghabiskan waktu bersama.

Film ketiga ada Never Have I Ever garapan Mindy Kaling and Lang Fisher yang menghadirkan Season Pertama dengan 10 episode. Serial film ini baru dirilis 27 April 2020 yang mengisahkan gadis remaja berusia 15 tahun berdarah India bernama Devi Vishwakumar yang dibintangi oleh aktris Maitreyi Ramakrishnan. Sejak lahir, ia telah menetap di Sherman Oaks, California, AS.

Setelah ayah Devi, Mohan (Sendhil Ramamurthy) meninggal, Devi tiba-tiba lumpuh selama tiga bulan. Tahun berikutnya secara ajaib kaki Devi sembuh berkat sosok teman sekolah yang ia taksir bernama Paxton (Darren Barnet).

Never-Have-I-Ever

Bersyukur bisa berjalan lagi, ia mencoba mengatasi kesedihan paska ayahnya meninggal, identitasnya sebagai orang India, hingga kehidupan sekolahnya dan berjuang memperbaiki hubungan dengan ibunya, Nalini (Poorna Jagannathan).

Ketiga film tersebut tak hanya memberikan sajian drama keluarga yang akan membuat kalian ikut terharu karena konflik keluarganya, tetapi juga dibalut dengan kelucuan dan komedi dari pemain-pemainnya. Film ini akan membuat kebersamaan dengan keluarga kamu menjadi lebih berkesan selama liburan perayaan Lebaran.

Tinggalkan Komentar