Aplikasi Berita

Netflix Rilis Paket Ponsel Murah Rp 49 Ribu Per Bulan di Indonesia

Netflix-Logo

Gadgetren – Kini Netflix menjadi salah satu layanan video on demand dan acara streaming yang populer digunakan di berbagai negara.

Di Indonesia sendiri, Netflix awalnya hadir dengan tiga pilihan paket langganan yang terdiri dari Dasar dengan harga Rp 109.000/bulan, Standar dengan harga Rp 139.000/bulan, dan Premium dengan harga Rp 169.000/bulan.

Bisa dibilang harga paket per bulan yang ditawarkan oleh Netflix ini cukup menarik. Apalagi terdapat paket Premium yang dapat digunakan oleh 4 pengguna secara bersamaan sehingga banyak orang Indonesia yang mengakalinya dengan patungan bersama teman-temannya.

Untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi, Netflix baru saja meluncurkan paket Ponsel yang lebih murah dibandingkan paket lainnya dengan harga langganan Rp 49.000 per bulan.

Menurut pihak Netflix, pengguna di Indonesia yang menonton melalui ponsel ini jumlahnya 2 kali lebih tinggi dibandingkan jumlah rata-rata penonton Netflix lewat ponsel di seluruh dunia. Hal ini membuat Netflix yakin bahwa paket Ponsel akan memudahkan pengguna di Indonesia dalam mengakses konten di Netflix.

Netflix-Paket-Ponsel-Murah

Untuk menekan harganya menjadi lebih murah, paket Ponsel ini tidak memiliki fitur untuk menonton video di laptop maupun TV seperti paket lainnnya. Dengan kata lain, kamu yang berlangganan paket ini hanya bisa melihatnya dari ponsel maupun tablet saja.

Sementara itu, kamu juga tidak bisa menikmati video dengan resolusi HD seperti paket lainnya. Sementara itu, kamu hanya bisa menikmati video dengan resolusi 480p pada paket Ponsel ini.

Dengan paket Ponsel ini, kamu dapat menikmati akses streaming dan mengunduh seluruh film-film dan serial menarik yang tersedia di daftar Netflix seperti Money Heist, Stranger Things, Sword Art Online, The Crown, Vagabond, The Irishman, dan masih banyak lagi.

Tak hanya luar negeri, Netflix juga mempunyai beragam film Indonesia seru mulai dari Headshot, Love for Sale, The Night Comes for US, Mata Batin 2, Suzanna Bernapas Dalam Kubur, hingga Cinta Itu Buta.

Kamu dapat menikmati film dan acara TV tanpa batas selama terus melakukan langganan setiap bulannya. Apabila kamu baru pertama kali berlangganan Netflix, maka kamu akan mendapatkan gratis langganan  bulan pertama dan baru harus membayar pada bulan kedua hingga selanjutnya.

Bagi kamu yang ingin berlangganan Netflix maka dapat mengunjungi situs resmi Netflix dengan menggunakan smartphone atau tablet. Pada saat mendaftarkan akun, maka kamu dapat memilih paket Ponsel dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Komentar