Berita

Raih 35 Juta Pengguna Global, realme Gelar Kontes Foto #BahagiaBarengrealme

BahagiaBarengrealme Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang memiliki usia muda, realme telah berhasil memiliki pencapaian yang cukup tinggi di dunia.

Sebagai pembuktiannya, realme kini berhasil memiliki 35 juta pengguna di seluruh dunia dan mampu menjual 10 juta smartphone dalam 4 bulan di tahun 2020. Tentu saja ini merupakan prestasi bagi realme yang bisa dibilang baru bersaing di dunia smartphone.

Sebagai rasa syukur atas prestasi tersebut dan menyambut Idul Fitri 1441 H, realme secara remi mengumumkan program #BahagiaBarengrealme yang mengajak kamu untuk berbagi momen kebahagian dan kebaikan Ramadan maupun Idul Fitri melalui foto yang diabadikan menggunakan smartphone.

realme 35 juta

Kontes foto #BahagiaBarengrealme ini mengajak kamu untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan foto makanan selama Bulan Ramadan hingga menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H melalui media sosial.

Periode kontes sendiri dimulai dari tanggal 16 Mei hingga 27 Mei 2020. Pada program #BahagiaBarengrealme ini akan terdapat hadiah untuk beberapa pemenang yang terdiri dari dua unit realme 6, dua unit realme 6 Pro, dan empat unit realme Band.

Menekankan semangat dan kekuatan anak muda di era digital, program ini diharapkan realme mampu menginspirasi anak mudah untuk merasakan, berbagi momen kebaikan, dan kebahagiaan dengan keluarga melalui smartphone realme.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa realme percaya keterbatasan serta kondisi yang tidak stabil di bulan Ramadan tahun ini hendaknya tidak membatasi kaum muda untuk berbagi momen paling bahagia dengan keluarga mereka.

realme 6 Shadow

“Masih bagian dari program Ramadan #Silaturealme, pihak realme mengundang anak-anak muda untuk bergabung dengan #BahagiaBarengrealme dan berbagi kebahagiaan serta momen berharga mereka di minggu terakhir Ramadan atau selama persiapan Idul Fitri. Realme berharap kegiatan ini dapat menyuntikkan semangat positif dan kebahagiaan anak mudah di seluruh Indonesia meskipun sedang #DirumahAja,” tambah Palson Yi.

Melalui #BahagiaBarengrealme, pihak realme ingin membawa kegiatan positif bagi anak muda yang suka berbagi momen atau kegiatan menarik selama Ramadan atau saat persiapan Idul Fitri. Hashtag #BahagianBarengrealme merupakan kontes foto yang dibuat oleh realme melalui media sosial yang dapat diikuti oleh semua orang di seluruh Indonesia.

Dibagi menjadi dua tema Food dan Family, realme akan memilih delapan postingan foto serta caption yang menarik untuk memenangkan hadiah menarik. Ayo buruan ikut.

Tinggalkan Komentar