ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ingin Punya OnepPlus 2? Tukarkan Saja Galaxy S6 Kamu Pada Kontes Dari OnePlus ini

Kontes TakeTheEdgeOff

Perangkat OnePlus 2 yang digadang sebagai “Pembunuh Flagship” memang sedikit susah didapatkan akibat dari sistem undangan yang digunakan untuk menjual perangkat tersebut.

Nah kali ini OnePlus akan mengadakan kontes amal #TakeTheEdgeOff yang nantinya 50 orang beruntung akan diberikan OnePlus 2. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut cukup mudah dilakukan dengan hanya mendonasikan perangkat Samsung.

Namun tidak semua perangkat Samsung dapat didonasikan, melainkan flagship mereka saja seperti Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S6 edge+ atau Samsung Galaxy Note5. Nantinya perangkat tersbut akan dikirimkan ke Hope Phones yang merupakan organisasi amal.

Hal tersebut cukup menarik dikarenakan peserta menukarkan smartphone yang terbilang cukup mumpuni dengan fitur yang kaya dan tentu lebih mahal menjadi OnePlus 2 dengan harga yang bisa dikatakan setengah dari perangkat Samsung tersebut.

OnePlus memang mempunyai riwayat kontes yang cukup kontroversial. Sebelumnya OnePlus telah mengadakan kontes yang membutuhkan peserta untuk menghancurkan smartphone atau mengambil foto dengan tulisan OnePlus pada bagian tubuh untuk para wanita.

Mungkin jika ada pembaca yang tertari mengikuti kontes #TakeTheEdgeOff ini dapat langsung mengunjugi situs ini sebelum tanggal 18 Oktober 2015. Jika beruntung terpilih maka perwakilan dari OnePlus akan menghubungi nantinya.

[via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar