ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dijual Cuma Rp 2 Jutaan, vivo Y30 Hadir dengan Baterai 5.000mAh!

vivo-Y30-Header.

Gadgetren – Hari ini vivo menghadirkan ponsel terbaru, yakni vivo Y30 dengan desain layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci dan AI Quad Camera.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa pada masa seperti ini dimana kegiatan harian terpusat di rumah, alangkah baiknya didukung juga dengan pemanfaatan perangkat memadai agar kegiatan dapat lebih efisien.

“Kami berharap aktivitas pengguna dapat tetap produktif dan maksimal dengan mengeksplorasi penggunaan vivo Y30,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Smartphone vivo Y30 hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yakni Emerald Black dan Moonstone White. Desain Ultra O Screen pada vivo Y30 menghadirkan layar berukuran 6,47 inci dengan lubang punch hole untuk kamera depan yang terletak pada bagian kiri layar.

Ricky Bunardi selaku Product Manager vivo Indonesia menuturkan bahwa desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan ponsel.

Teknologi kamera yang menjadi ciri khas vivo disematkan dengan pengaturan empat kamera yang disokong dengan teknologi kecerdasan buatan pada bagian belakang.

Kamera belakangnya tersebut terdiri dari kamera utama 13MP, Wide 8MP, Makro 2MP, dan Kedalaman 2MP. Konfigurasi tersebut digadang vivo mampu memberikan hasil foto dan video yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Guna mendukung produktivitas selama di rumah saja, vivo Y30 juga menyematkan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh melalui port USB Type-C dan mendukung fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Memori 4GB RAM + 128GB ROM disematkan pada perangkat ini dimana penguna bisa lebih leluasa untuk menyimpan dan mengunduh file, foto, video ataupun aplikasi serta menjalankan berbagai aplikasi di smartphone ini secara multitasking.

vivo-Y30

Untuk meningkatkan pengalaman penggunaan ponsel, vivo Y30 dilengkapi juga dengan FuntouchOS 10 berbasis Android 10 dengan fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas gaming kamu jadi lebih baik.

“Konsumen juga tidak perlu takut kehabisan baterai saat tengah berkegiatan karena kami menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna,” terangnya.

Saat ini vivo Y30 tersedia dengan harga Rp 2.799.000 pada vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah Indonesia serta secara online eksklusif pada vivo Official Online Store di e-commerce partner Shopee.

Setiap pembelian vivo Y30 di Shopee, kamu bisa mendapatkan hadiah langsung seperti earphone, Grab Voucher senilai Rp 20,000, gratis biaya pengiriman, dan voucher cicilan dari Kredivo.

Selain itu,kamu bisa juga memanfaatkan Layanan Antar ke Rumah untuk menjaga keselamatan dan kesehatan. Layanan ini menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar