Berita

Berhadiah Total 3 Unit OPPO A92! OPPO Gelar #SejernihDepanMata Challenge di TikTok

OPPO A92 Back

Gadgetren – Untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19, OPPO menyelenggarakan kampanye #SejernihDepanMata di Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yakni paket sembako dan makanan siap saji untuk berbuka puasa untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

Tak hanya itu, OPPO juga menggelar program seru lainnya selama bulan Ramadan dengan nama #SejernihDepan Mata Challenge. Program ini menantang kamu untuk mengekspresikan kreativitas menjadi pribadi yang lebih baik di aplikasi TikTok.

Untuk dapat mengikuti challenge ini, kamu harus mempunyai aplikasi TikTok. Namun apabila sudah menginstalnya di smartphone, maka kamu dapat langsung melakukan follow akun @oppoindonesia. Selanjutnya, kamu dapat membuat video TikTok sekreatif mungkin dengan ByeBye Flaw Effect dari OPPO.

OPPO SejernihDepanMata

Video yang dibuat dan diunggah di Tiktok wajib menyertakan hashtag #SejernihDepanMata #OPPOIndonesia di bagian caption. Kamu juga tidak boleh mengunci atau private akun TikTok agar pihak juri dapat menilai video buatanmu.

Untuk periode penggunggahan video #SejernihDepanMata Challenge dimulai dari tanggal 11 Mei hingga 16 Mei 2020. Hingga artikel ini diterbitkan, sudah banyak pengguna TikTok yang mengunggah video kreatifnya dengan menggunakan hashtag yang sudah ditentukan pada program ini.

Nantinya akan terdapat tiga pemenang #SejernihDepanMata Challenge yang masing-masing mendapatkan OPPO A92. Bisa dibilang hadiah yang ditawarkan pada program challenge ini cukup menarik karena merupakan smartphone kelas menengah terbaru dari OPPO yang hadir di Indonesia.

OPPO A92 Game

OPPO A92 ini menawarkan performa yang bertenaga berkat kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core dan RAM 8 GB. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas besar mencapai 128 GB sehingga penggunanya dapat leluasa dalam menyimpan banyak video, aplikasi, game, foto, maupun dokumen sekaligus.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim OPPO mampu bertahan hingga satu hari dalam pemakaian normal. Fitur 18W Fast Charging yang hadir pada perangkat ini memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan cepat.

Selain itu, OPPO juga mengunggulkan AI Quad Camera yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, ultrawide 2 MP, portrait 2 MP, dan mono 2 MP. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP.

Dengan spesifikasi yang dihadirkan ini, bisa dibilang OPPO A92 merupakan salah satu hadiah smartphone yang menarik diberikan pada #SejernihDepanMata Challenge.

Tinggalkan Komentar