Aksesoris Berita

Tersedia Dalam Warna Kuning, realme Buds Air Hadir Lebih Kece

realme buds air kuning header

Gadgetren – Setelah realme Buds Air dihadirkan berbarengan dengan realme 5i pada bulan Januari 2020 silam, kini realme secara resmi menghadirkan earbuds wireless tersebut dengan varian warna kuning di Indonesia.

Sementara itu, realme Buds Air ini dibalut dengan warna kuning dan sedikit hitam yang terlihat seperti aksen atau identitas utama dari brand realme itu sendiri. Bahkan realme sendiri menjuluki warna terbaru produk ini dengan nama Yellow is A New Trend.

Sebagai earbuds True Wireless Stereo, produk ini telah dibekali dengan diafragma komposit multi-layer LCP dan driver bass berukuran besar 12mm dengan fitur Dynamic Bass Boost yang mampu menghasilkan suara realistis, lantang, dan jernih di telinga penggunanya.

realme Buds Air Kuning Optik

Fitur Dynamic Bass Boost pada produk ini telah dioptimalkan oleh tim ahli akustik realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian suara. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara bass yang dihasilkan akan ditingkatkan untuk mencapai pengalaman mendengarkan musik yang mendalam oleh penggunanya.

Perangkat ini juga menghadirkan pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dan Bluetooth 5.0. Suara pada game dan video dapat dioptimalkan dengan fitur Gaming Mode yang secara khusus dapat mengurangi latensi sebesar 51% sehingga memastikan sinkronisasi yang lancar antara visual dan suara yang ditampilkan.

Terdapat juga sensor optik yang pintar pada fitur Wear Detection yang dapat membantu pengguna earbuds ini untuk tidak melewatkan suara sedikit pun ketika salah satu buds dilepaskan dari telinga karena suara musik, game, maupun video akan dihentikan secara otomatis.

realme Buds Air Ear

Musik akan kembali diputar secara otomatis begitu realme Buds Air kembali dipasang ke telinga penggunanya. Pengalaman nirkabel pun lebih menarik berkat dukungan Google Assistant yang dapat diaktifkan melalui realme Buds Air.

Pihak realme sendiri mengklaim bahwa earbuds TWS ini dapat bertahan selama 3 jam dengan pemakaian normal secara nonstop. Namun apabila dimasukkan ke dalam case bawaan, maka total dapat digunakan mencapai 17 jam.

Untuk pengisian daya baterainya sendiri, pengguna harus memasukan realme Buds Air ke dalam case dan selanjutnya dihubungkan dengan kabel charger. Namun kamu juga dapat membeli dock tambahan, apabila menginginkan realme Buds dapat dicas secara nirkabel.

realme Buds Air Mic

Menariknya, terdapat fitur Smart Environment Noise Cancellation untuk mengurangi suara bising di sekitar ketika penggunanya sedang melakukan panggilan.

Hal ini bisa terjadi karena realme menyematkan mikrofon ganda yang dapat mengidentifikasi secara cerdas setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan berjalan, realme mengklaim bahwa suara pengguna akan tetap jernih walaupun sedang berada di tempat yang bising.

Saat ini realme Buds Air dengan warna kuning sudah dijual sejak 11 Mei 2020 pada event #Silaturealme Deals di realme Flagship Store Shopee dengan harga Rp 899.000. Selain itu, tersedia juga warna lain dari produk ini di situs resmi realme Indonesia dan Shopee.

Tinggalkan Komentar