Berita

Shopee Bantu UMKM Berjualan Online Dan Berikan Modal Kerja

Shopee Logo Baru Header

Gadgetren – Shopee berkolaborasi dengan Pasar Jaya mendukung pengembangan bisnis UMKM lokal di ranah digital, dimana UMKM kini tengah mengalami penurunan penjualan offline di tengah situasi COVID-19.

Arief Nasrudin selaku Direktur PD Pasar Jaya mengatakan bahwa kerja sama ini memberikan kesempatan bagi pedagang untuk dapat memasarkan produknya secara lebih luas lagi.

“Bukan hanya kepada pelanggan setia pasar offline Pasar Jaya, namun juga pelanggan Shopee di seluruh Indonesia. Kami berharap ini dapat mendukung keberlangsungan usaha pedagang kami untuk tetap berdaya, khususnya selama masa pandemi ini,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Kerjasama ini akan diawali dari Pasar Tanah Abang yang menjual ragam pilihan produk fashion, dimana pengguna dapat temukan berbagai kebutuhan seperti baju lebaran, mukena, baju anak, aksesoris fashion lainnya dengan harga murah dibawah 100 ribu serta tambahan cashback.

Diskon yang ditawarkan juga sangat menarik, yakni hingga 80%. Lalu kemudian akan dilanjutkan dengan Pasar Pramuka yang menawarkan ragam obat-obatan dan kemudian diharapkan berlanjut ke seluruh Pasar Jaya. Pembeli pun dapat memenuhi ragam kebutuhan dengan keuntungan belanja di Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah.

Handhika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia menuturkan bahwa dengan mengawali kerjasama bersama Pasar Tanah Abang, pengguna dapat memenuhi berbagai produk fashion selama bulan Ramadha serta kebutuhan esensial lainnya berupa vitamin dan obat-obatan dari Pasar Pramuka.

Kerjasama antara Shopee dan Pasar Jaya ini juga didukung oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk bersama-sama menjaga keberlangsungan kegiatan di Indonesia khususnya di Ibukota.

Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menyampaikan bahwa kerjasama sinergis ini akan membuka peluang bagi UMKM dalam memajukan usahanya dengan menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Shopee juga memberikan modal kerja dan kemudahan pemasaran untuk UMKM. Adapun untuk mitra penjual, Shopee memberikan bantuan modal kerja awal hingga Rp 1 juta dalam bentuk voucher, kredit iklan sebesar 150 ribu rupiah, serta gratis program promosi berupa Gratis Ongkir Xtra selama 2 minggu.

Bentuk dukungan yang diberikan dengan kehadiran Pasar Jaya di Shopee juga turut dirasakan para pembeli. Melalui fitur tawar dan harga grosir, pengguna dapat memenuhi berbagai kebutuhan esensial dengan harga terjangkau.

Selain itu, kamu dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti diskon, Gratis Ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus, serta tambahan cashback.

Tinggalkan Komentar