Berita Perangkat Pintar

Cuma Rp 2 Jutaan! Xiaomi Luncurkan Varian Baru Dari Mi TV 4 Ukuran 32”

Mi TV 4 32_ Header.

Gadgetren – Xiaomi sebagai vendor asal Tiongkok yang laris manis di Indonesia tampaknya kian menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan produk Internet of Thing (IoT) terbarunya.

Selain baru saja memboyong Mi 10 ke Tanah Air sebagai ponsel flagship pertamanya, Xiaomi juga meluncurkan varian Mi TV 4 versi ukuran 32 inci yang digadang lebih murah dan akan menjangkau banyak Mi Fans dari berbagai kalangan.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia menuturkan bahwa Mi TV 4 32” datang dengan desain finishing kristal yang menambah ekstra tekstur sehingga lebih memberikan kesan mewah.

“TV pintar ini hadir dengan ultra-slim bezel sehingga akan menawarkan pengalaman menonton secara imersif,” ujarnya melalui live streaming kanal YouTube resmi Xiaomi (08/05/2020).

Dari segi performa, TV pintar ini menggunakan prosesor Amlogic T960X-H dengan 64-bit Quad-Core yang memiliki RAM 1GB ditambah penyimpanan internal 8GB. Smart TV ini memiliki kualitas gambar HD untuk menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas dan dilengkapi dengan pengaturan speaker 8W ganda serta dukungan DTS-HD.

Seperti versi ukuran 55” dan 43” yang telah hadir lebih dulu, Mi TV 4 32” juga memberikan 700 ribu jam konten yang terintegrasi secara langsung. Pengguna Mi TV 4 32” nantinya bisa memilih menggunakan sistem operasi Android TV atau Pathwall 3.0 milik Xiaomi sebagai desain antarmukanya (UI).

TV pintar ini juga memiliki akses Google Play store, Chromecast built ini, YouTube, hingga menikmati film di platform streaming Netflix agar pengguna dapat menikmati konten hiburan secara maksimal.

Speakernya pun mendukung codec audio FLAC untuk menghasilkan suara berkualitas. Terdapat juga berbagai dukungan konektivitas yang disediakan mulai dari tiga HDMI, dua USB, Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.2.

Untuk memilih menu, TV pintar ini juga didukung oleh remote kontrol 14 tombol yang terhubung secara Bluetooth sehingga kamy dapat menggunakan perintah suara untuk mengendalikan Mi TV 4 32”.

Adapun Mi TV 4 32” bisa dipesan secara Pre-Order dengan harga banderol Rp 1.999.000 selama bulan Ramadhan dan harga normalnya akan menjadi Rp 2.199.000.

Masa Pre-Order akan dimulai pada tanggal 9 hingga 13 Mei 2020 melalui toko online JD.id, mi.com, Mi Store from Home (WhatsApp 08119009222). Sedangkan untuk First Sale akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2020 melaui toko online JD.id, mi.com, Mi Store from Home dan Authorized Mi Store. Setelah itu kamu bisa menemukan produk ini di toko offline.

“Kami yakin bahwa Mi TV 4 32”akan menjadi Smart TV untuk semua orang. Lebih baik dari model sejenis di pasaran dalam hal fitur dan tentu saja dengan harga yang terjangkau,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar