ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ini Dia Spesifikasi Dari Xiaomi Mi 5

Gambar Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Oppomart

Jika sebelumnya terdapat bocoran tampilan depan Xiaomi Mi 5, kini smartphone yang ditunggu – tunggu ini muncul di sebuah situs ritel dan tentu dengan spesifikasinya.

Spesifikasi dari Mi 5 telah ketahuan melalui situs ritel resmi di Tiongkok yakni Oppomart. Beberapa perangkat memang sempat muncul terlebih dahulu di Oppomart sebelum peluncuran resminya dengan spesifikasi yang didaftarkan tidak jauh berbeda nantinya. Lalu bagaimana dengan Mi 5?

Xiaomi Mi 5 yang telah didaftarkan memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixels, Snapdragon 820, RAM sebesar 4GB, dan baterai 3.800 mAh. Untuk kamera, akan disematkan kamera belakang 20MP dan kamera depan 8MP.

Penyimpanan internal yang ditawarkan memiliki pilihan kapasitas 16GB, 64GB, dan 128GB. Menurut kabar sebelumnya, fitur NFC dan layanan penyimpanan Cloud akan hadi pada perangkat satu ini.

Menariknya, Oppomart memberikan Mi 5 label harga $599 atau sekitar Rp 8.400.000. Harga tersebut terbilang cukup mahal dan setara dengan vendor besar lainnya. Namun, harga masih bisa disesuaikan sehingga hal ini belum pasti.

Yang pasti dengan telah terdaftarnya di situs Oppomart, maka hamper bisa dipastikan Xiaomi Mi 5 akan resmi diperkenalkan sebentar lagi.

[via : GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar