Berita

Xiaomi Perkenalkan Mi TV Pro 32 Inci (E32S), Punya Layar Bezel Tipis dan Fitur Lengkap

Mi TV Pro 32 inci Header[Dokumentasi JD.com]

Gadgetren – Setelah sebelumnya meluncurkan Mi TV 43 inci (E43K) secara diam-diam, Xiaomi kembali menyegarkan lini televisi pintarnya dengan meluncurkan Xiaomi Mi TV Pro 32 inci (E32S).

Perangkat televisi dengan nomor model L32M6-ES itu meluncur sebagai bagian dari keluarga Xiaomi Mi TV Pro yang memperkenalkan diri dengan desain layar bertepi sangat tipis atau biasa disebut dengan bezelless pada tahun 2019 kemarin.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Gizmochina, model televisi pintar dengan layar berukuran 32 inci itu baru tersedia di sebagian wilayah Tiongkok melalui JD.com dengan label harga 899 yuan (sekitar Rp 1,8 Jutaan).

Perangkat televisi pintar yang dijual dengan harga sangat terjangkau itu untungnya sudah memuat teknologi layar yang menjanjikan pengalaman menonton mendalam bagi para pengguna.

Meskipun tidak memuat layar 4K seperti seri Mi TV Pro yang meluncur sebelumnya, layar FHD (1080 piksel) yang dibawanya sudah menawarkan refresh rate 60 Hz sehingga bisa menayangkan konten multimedia secara lebih halus.

Mi TV Pro 32 inci juga dilengkapi teknologi asisten suara tertanam bernama XiaoAI serta remote dengan koneksi Bluetooth yang mendukung kontrol suara dan dua belas tombol pengontrol fisik.

Xiaomi pun mempersenjatai televisi buatannya itu dengan prosesor Quad-Core, RAM 1 GB, memori penyimpanan internal 8 GB, serta tampilan antarmuka yang kaya untuk memenuhi beragam kebutuhan hiburan.

Apalagi dalam hal hiburan, televisi yang sudah memuat koneksi Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 2,4 GHz itu juga membawa speaker ganda 6W, sistem PatchWall yang dirancang secara khusus untuk konten-konten hiburan, serta decoder DTS.

Sementara sebagai dukungan tambahan, televisi yang secara khusus dirancang untuk konten multimedia itu juga membawa antarmuka kabel yang sangat lengkap mulai dari port USB, HDMI, input AV, SP/DiF, hingga antena.

Yang tak kalah penting, pengguna juga memperoleh keleluasaan pemasangan yang cukup fleksibel karena perangkat televisi modern itu bisa ditempel langsung ke dinding maupun diletakkan di atas rak dengan penyangga.

Sayangnya Xiaomi Indonesia belum mengkonfirmasi apakah perangkat televisi canggih itu akan turut meluncur di Tanah Air seperti pendahulu-pendahulunya atau tidak.

Leave a Comment