ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Total Hadiah Rp 30 Juta, Tri Indonesia Adakan Kompetisi Virtual Bukber #KalahkanJarak

Tri Indonesia Pertemuan Virtual untuk Kalahkan Jarak Header

Gadgetren – Untuk membantu penggunanya melampaui batasan jarak fisik selama bulan Ramadan ini, Tri Indonesia menginisiasi gerakan #KalahkanJarak Untuk Kebaikan.

Program ini mengajak seluruh pengguna media sosial mengirimkan cerita tentang bagaimana mereka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Gerakan ini juga dimeriahkan dengan kompetisi Virtual Bukber #KalahkanJarak yang memberikan pengguna Tri kesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp 30 juta.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengungkapkan bahwa Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Meskipun kini menjalani masa jaga jarak, bukan berarti tidak bisa melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama.

“Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia, dibantu dengan teknologi bersama dengan jaringan Tri, dapat tetap beraktivitas dengan baik meskipun harus menjaga jarak fisik,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis (06/05/2020).

Adapun gerakan #KalahkanJarak ini juga tengah melibatkan beberapa artis dan influencer ternama seperti Baim Wong, Rachel Vennya, dan penyanyi muda Vidi Aldiano. Dari video singkat dalam laman Instagram Baim Wong, dimana ia memberikan paket handphone dengan perdana Tri kepada pengemudi ojek langganannya sebagai contoh kebaikan yang dapat dilakukan dari rumah.

Baim berharap akses internet gratis bisa membantu pengemudi tersebut menyebar lebih banyak kebaikan dan tetap terhubung dengan orang-orang tercinta di kampung halaman tanpa harus mudik.

Dolly menambahkan bahwa Tri bersama artis dan influencer memiliki semangat yang sama ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia supaya bisa mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan.

“Bantuan sekecil apapun itu akan tetap berharga bagi mereka. Kami harap gerakan #KalahkanJarak dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dari rumah selama bulan suci ini, sembari tetap menjaga jarak aman,” tutupnya.

Gerakan #KalahkanJarak ini bisa diikuti oleh siapapun dan akan dikompilasi dalam video #CeritaKamuUntukKebaikan oleh Tri Indonesia.

Untuk mendukung para penggunanya berpartisipasi dalam gerakan #KalahkanJarak ini, Tri Indonesia menyediakan paket AlwaysOn Unlimited yang memberikan akses unlimited ke semua aplikasi, termasuk layanan panggilan video dan berbagai aplikasi pendukung aktivitas ibadah dan zakat.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar