Smartphone Sponsored Content

Tetap Seru Beraktivitas Positif Saat Puasa Bersama OPPO Reno3 Pro

OPPO-Reno3-Pro-Display

Gadgetren – Ramadan 1441 H atau 2020 Masehi kali ini sedikit berbeda akibat pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat Indonesia harus beraktivitas, belajar, dan bekerja dari rumah.

Tentunya sebagian dari kamu ada yang sudah memiliki rasa bosan karena selalu berada di rumah terus menerus tanpa kepastian kapan kegiatan normal sebelum COVID-19 akan berjalan kembali. Namun sebenarnya kamu dapat mencari keseruan selama bulan Ramadhan ini menggunakan smartphone, salah satunya Reno3 Pro.

Reno3 Pro sendiri merupakan salah satu smartphone besutan OPPO yang memiliki beragam fitur untuk membantu aktivitas sehari-hari penggunanya mulai dari layar yang lebar, kamera yang banyak, hingga performa yang bertenaga.

OPPO Reno3 Pro Dual Punchole

Untuk mengisi waktu luang selama di bulan Ramadan ini, pengguna Reno3 Pro dapat memanfaatkan layar 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) untuk melihat beragam konten video, foto, maupun game dengan terang dan jernih.

Sementara desain layarnya yang memenuhi bagian depan ditambah punch hole dan bezel yang tipis membuat penggunanya dapat dengan leluasa memainkan game maupun menonton video secara offline atau streaming melalui layanan YouTube ataupun Netflix.

Hiburan video dan game yang disaksikan penggunanya menjadi lebih hidup dan menarik karena terdapat dukungan fitur HiRes Audio dan Dolby Atmos yang mampu menghasilkan suara dengan lantang, bertenaga, dan jernih.

OPPO Reno3 Pro Sponsored Header

Sementara untuk menikmati ibadah puasa selama bulan Ramadan, pengguna smartphone ini pun dapat menginstal aplikasi islami yang dapat memberikan jadwal shalat, waktu puasa, Al-Qur’an digital, hadits, kata-kata mutiara, dan masih banyak lagi.

Kehadiran chipset MediaTek Helio P95 Octa-Core dan RAM 8 GB memberikan performa yang bertenaga bagi OPPO Reno3 Pro sehingga mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar. Apalagi terdapat dukungan fitur HyperBoost 3.0 yang mampu meningkatkan performa smartphone ketika game sedang dijalankan.

Hal inilah yang membuat penggunanya dapat dengan lancar dalam memainkan game seperti Call of Duty Mobile, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya untuk menunggu berbuka puasa. Apalagi pengguna juga akan lebih leluasa memainkan game berkat layar dan teknologi audio yang dibenamkan pada Reno3 Pro.

Pengguna juga dapat memanfaatkan dukungan empat kamera belakang yang menjadi fitur andalan dari Reno3 Pro. Kamu bisa mencoba menghasilkan foto dengan resolusi 108 MP untuk mendapatkan detail yang tetap terjaga, meskipun dicetak pada ukuran 4×3 meter.

OPPO Reno3 Pro Quad Camera Header

Selain itu, penggunanya juga dapat menghasilkan foto yang bagus beresolusi 48 MP atau 12 MP dengan menggunakan kamera utamanya. Pada saat pengguna ingin mengabadikan foto dengan area yang luas, maka dapat memanfaatkan kamera ultrawide.

Kamera belakangnya juga menghadirkan fitur makro yang mengizinkan penggunanya untuk membidik obyek dari jarak sangat dekat dengan tetap mempunyai detail yang masih terlihat baik.

Pada kondisi malam hari pun penggunanya dapat menghasilkan foto dengan terang, tajam, dan minim noise berkat kehadiran fitur Ultra Night Mode dan Ultra Dark Mode pada aplikasi bawaan Reno3 Pro.

Reno3 Pro juga mempunyai dua kamera depan dengan kombinasi kamera utama 44 MP dan kamera sekunder 2 MP yang mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah mulus dan berefek bokeh (latar buram) dengan rapi.

Dukungan Ultra Night Selfie pada kamera bawaan membuatnya dapat menghasilkan foto selfie atau wefie yang terang, minim noise, dan tajam pada kondisi malam hari.

Dukungan Ultra Steady Video 2.0 yang telah dibenamkan pada smartphone ini memungkinkan pengguna dapat merekam video dengan stabil, meskipun dalam kondisi bergerak atau berkendara sekalipun. Apalagi Ultra Steady Video Pro mampu merekam video dengan lensa yang luas dan stabil walaupun dalam skenario ekstrim sekalipun.

OPPO-Reno3-Pro-Back

Penggunanya juga dapat menghasilkan konten video yang menarik dan unik menggunakan aplikasi video editor SOLOOP yang sudah tertanam di Reno3 Pro. Terdapat juga fitur OPPO Screen Image Engine yang dapat mengoptimisasi visual ketika penggunanya membuat video secara langsung untuk aplikasi populer seperti Instagram, TikTok, Vmate, Vigo, dan Likee.

Bisa dibilang OPPO Reno3 Pro ini dapat menghadirkan keseruan kepada penggunanya ketika melakukan aktivitas positif selama berpuasa. Dengan kata lain, pengguna dapat menonton, bermain, berkreasi, dan beribadah sekaligus dalam bulan Ramadan hanya menggunakan satu perangkat saja.

Tinggalkan Komentar