ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ACMIC Gelar Big Ramadhan Sale! Diskon Powerbank Hingga 88%

ACMIC BIG Ramadhan Sale

Gadgetren – Sebagai merek powerbank global, produk ACMIC memiliki teknologi dan fitur menarik untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat mobile.

Untuk menambah jangkauan penggunanya di bulan Ramadan tahun ini, ACMIC baru saja menghadirkan promo Big Ramadhan Sale di Indonesia melalui berbagai e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, dan Shopee.

Promo ACMIC ini dimulai dari tanggal 3 Mei hingga 31 Mei 2020 dengan diskon powerbank hingga 88%. Sementara itu, terdapat juga voucher potongan harga tambahan 10% hingga Rp 25.000 dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 200.000.

ACMIC BIG Ramadhan Sale Blibli

Voucher diskon tambahan 10% tersebut mempunyai dua pilihan kode yang terdiri dari ACMIC-RAMADHAN atau ACMIC-RAMADHAN1. Kamu dapat menggunakan kode tersebut untuk pembelian produk di ACMIC Official Store yang terdapat di Blibli.

Sementara itu, kode ACMIC-RAMADHAN1 dapat digunakan untuk pembelian produk ACMIC yang telah disediakan oleh Blibli. Bisa dibilang voucher diskon tambahan 10% ini hanya tersedia di Blibli dan tidak berlaku untuk Tokopedia maupun Shopee.

Untuk saat ini baru kabel data ACMIC CFC100 USB Type C Fast Charging yang terlihat mendapatkan diskon sangat tinggi mencapai 75% dari harga normalnya Rp 79.000 menjadi Rp 19.000. Kabel ini mempunyai panjang 100cm yang diklaim ACMIC mampu mendukung transmisi data berkecepatan tinggi hingga 480 Mbps dan fitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

ACMIC F10PRO BIG

Selanjutnya, Powerbank ACMIC F10PRO Slim berkapasitas 10.000mAh mendapatkan diskon besar 75% dari harga normal Rp 599.000 menjadi Rp 179.000.

ACMIC mengklaim bahwa produk ini mempunyai banyak fitur menarik, mulai dari 9 perlindungan hingga output USB Type-C dengan dukungan empat Fast Charging seperti pengisian daya baterai Qualcomm Quick Charge 3.0, Power Delivery 3.0, HUAWEI Fast Charging, dan Samsung Adaptive Fast Charging.

Bodinya pun ramping berkat dimensinya yang mencapai 142,8 x 67,6 x 15,2 mm. Sementara bobotnya hanya mencapai 228 gram sehingga masih nyaman untuk digenggam menggunakan satu tangan. Terdapat juga LED digital yang dapat memperlihatkan persentase dari sisa baterai yang dimiliki oleh ACMIC F10PRO Slim.

Tidak hanya dua produk ini saja, masih terdapat banyak powerbank, kabel data, dan travel chager yang mengalami diskon dalam promo Big Ramadhan Sale. Kira-kira apakah kamu tertarik dengan diskon yang dihadirkan pada produk ACMIC ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar