Berita Perangkat Pintar

ACMIC Rilis Powerbank 10000 mAh C10PRO di Indonesia, Berteknologi Triple Fast Charging System

ACMIC C10PRO Header

Kini powerbank merupakan salah satu perangkat yang biasanya orang dalam aktivitas sehari-hari untuk mendukung smartphone.

Dengan hadirnya powerbank di dunia ini dapat membuat pengguna smartphone merasa lega ketika berada di suatu tempat atau sedang dalam perjalanan yang tidak terdapat colokan listrik sehingga penggunanya cukup menyambungkan smartphone dengan powerbank untuk melakukan pengisian daya baterai.

Persaingan merek powerbank di Indonesia pun semakin sengit, mulai dari buatan perusahaan luar negeri hingga lokal. Menariknya hari ini, ACMIC selaku perusahaan asal lokal baru saja meluncurkan powerbank premium buatannya yang bernama ACMIC C10PRO.

ACMIC C10PRO All

Powebank yang satu ini memiliki kapasitas 10.000 mAh yang bisa dibilang dapat mengecas daya baterai smartphone berkali-kali atau melakukan pengisian daya baterai terhadap beberapa perangkat sekaligus.

Bahkan ACMIC pun telah menyematkan Triple Fast Charging System yang terdiri dari Qualcomm Quick Charge 3.0, 2,4A Fast CHarge, dan dukungan USB PD (Power Delivery) yang merupakan standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga mencapai 5A.

Pihak ACMIC pun mengklaim bahwa ketiga teknologi yang hadir ini memungkinkan ACMIC C10PRO dapat mengisi daya baterai hampir ke semua smartphone, termasuk iPhone X, iPhone 8, Samsung Galaxy S9, Galaxy Note 8, dan masih banyak lagi.

Bahkan daya baterai perangkat mobile dengan dukungan USB Type-C, seperti Apple iPad Pro, MacBook Pro generasi terbaru, dan Nintendo Switch dapat diisi 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan powerbank standar lainnya.

Bodi ACMIC C10PRO sendiri dibuat dari bahan Polycarbonate dengan Carbon Fiber Sintetis sehingga terasa kokoh, namun penggunanya dapat merasa nyaman ketika menggenggamnya. Berkat bentuknya yang tipis, powerbank ini pun bisa disimpan di saku baju maupun celana sehingga praktis ketika bepergian.

Selain kehadir fitur unggulan Triple Fast Charging System dan kapasitas 10.000 mAh, powerbank ini juga memiliki 9 perlindungan pintar, seperti Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, dan masih banyak lagi sehingga membuat penggunanya merasa aman ketika membawa powerbank ini kemanapun dan kapanpun.

Powerbak ACMIC C10PRO sendiri dijual secara ekslusif di Tokopedia dengan harga yang mencapai Rp 399.900. Namun akan terdapat kejutan harga dengan potongan harga 50% menjadi Rp 199.000 apabila Gadgeter membelinya secara flash sale pada tanggal 14 Mei hingga 3 Juni 2018.

ACMIC juga mengklaim bahwa akan memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru tanpa batas untuk pengguna powerbank C10PR). Bahkan powerbank ini pun akan memeriahkan Ramadan Ekstra yang merupakan festival belanja online dari Tokopedia.

Tinggalkan Komentar