Berita

ACMIC Rilis W10PRO, PowerBank Wireless yang Bisa Super Cepat Mengisi Daya Baterai

ACMIC W10Pro Header

Kini perkembangan aplikasi maupun game banyak yang mengonsumsi daya baterai dengan lumayan tinggi. Hal inilah yang biasanya membuat sebagai orang di Indonesia ketergantungan untuk membawa Powerbank sebagai penyelamat di kala daya baterai habis.

Selain kapasitasnya yang semakin besar, ternyata Powerbank masa kini pun telah mengalami inovasi yang menarik mulai dari pengisian daya baterai yang super cepat hingga dapat mengecas smartphone tanpa menggunakan kabel atau wireless.

Melihat peluang ini, perusahaan lokal ACMIC baru saja meluncurkan Powerbank terbarunya yang bernama ACMIC W10PRO. Ternyata Powerbank ini memiki fitur andalan teknologi wireless charging dan triple fast charging system.

ACMIC W10Pro Smartphone

Dengan hadirnya teknologi wireless charging ini memungkinkan ACMIC W10PRO dapat mengisi daya baterai tanpa menggunakan kabel dengan memberikan daya hingga 5W. Bahkan pihak ACMIC pun mengklaim bahwa powerbank ini dapat dengan aman mengisi daya baterai pada smartphone yang mendukung wireless charging, mulai dari Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S9, Galaxy Note, iPhone X, hingga iPhone 8.

Sementara itu, fitur triple fast charging system yang hadir pada W10PRO ini terdiri dari Qualcomm Quick Charge 3.0, 2,4 Fast Charge, dan USB PD (Power Delivery) yang mampu mengalirkan daya maksimum 5A agar pengisian daya menjadi cepat.

Selain wireless charging, ternyata Powerbank ini juga dapat melakukan pengisian daya baterai dengan pilihan USB Fast Charging dan USB Type-C. Pihak ACMIC pun mengatakan bahwa W10Pro juga dapat disimpan di kabin pesawat karena telah memiliki standar keamanan internasional, sertifikat CE, FCC, dan RoHS.

Bahkan powerbank ini pun dapat mengisi daya baterai banyak perangkat hingga 4 kali lipat lebih cepat dibandingkan kecepatan standar dengan menggunakan port USB Type-C, mulai dari Huawei P9, ASUS Zenfone 3, Apple iPad Pro, Nintendo Switch, OPPO Find X, Samsung Galaxy Note 9, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang ACMIC memang sudah serius untuk bermain di bidang Powerbank dengan menghadirkan beragam produk yang memiliki banyak fitur. Bahkan ACMIC bisa membaca peluang bahwa Powerbank memang saat ini telah diminati oleh banyak orang karena bisa mengisi daya baterai dimanapun dan kapanpun.

ACMIC sendiri akan mulai melakukan penjualan Powerbank W10Pro di Tokopedia dengan harga yang mencapai Rp 549.000. Namun apabila Gadgeter membelinya pada saat flash sale dari tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018 maka akan mendapatkan potongan harga 50% menjadi Rp 274.500. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah Powerbank ini menarik?

Tinggalkan Komentar