Sponsored Content

Samsung Galaxy S20+ – Ponsel Asik Untuk Menemani Aktivitas di Rumah

Samsung Galaxy S20+

Di masa-masa harus diam di rumah seperti sekarang ini, akan lebih asik jika kamu ditemani dengan ponsel yang kaya fitur seperti Samsung Galaxy S20 Plus. Dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang canggih dan performa yang tangguh membuat ponsel ini cocok digunakan untuk keseharianmu di rumah.

Baik itu untuk menyalurkan kreativitas kamu seperti berfoto-foto hingga untuk produktif bekerja, Samsung Galaxy S20+ bisa menyajikannya dengan baik. Jangan sampai sudah bosan di rumah lalu ditambah dengan ponsel yang tidak asik dan malah bikin mumet.

Teknologi Quad Camera di Galaxy S20 Plus mampu menghasilkan foto yang menawan di berbagai kondisi. Ditambah lagi kameranya juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi sehingga kamu dapat bebas berkreasi untuk membuat foto yang menarik di rumah.

Ada kamera 64MP yang dapat menghasilkan foto dengan gambar yang sangat detail bahkan ketika diperbesar fotonya berkali-kali. Misalnya kamu ingin memfoto kreasi masakan yang kamu buat dan ingin mengunggahnya ke jejaring sosial, dengan kamera 64MP ini detail komponen-komponen pada masakannya akan tertangkap dengan baik.

Foto hasil Kamera Galaxy S20+ Hasil foto kamera Samsung Galaxy S20+

Ingin foto halaman rumah tapi kesulitan untuk menangkap seluruh area taman? Bisa menggunakan kamera Ultra Wide. Tanpa perlu mundur jauh-jauh atau pusing mencari posisi yang pas, kamu bisa menangkap area halaman rumah kamu dengan lebih leluasa berkat kamera Ultra Wide ini.

Jika ada yang menarik di luar rumah tapi tidak bisa ke luar karena sedang masa karantina, ada fitur Space Zoom 30x yang sangat membantu. Sesuai namanya fitur ini dapat melakukan pembesaran foto hingga 30x sehingga kamu bisa memotret objek foto yang letaknya sangat jauh.

Berkreasi dengan efek bokeh di Galaxy S20+ pun kini menjadi mudah berkat adanya kamera Depth. Dengan kamera ini ponselnya mampu membedakan objek pada foto dengan latar untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Kamera Samsung Galaxy S20+ Bright NightHasil foto dengan fitur Bright Night

Ingin foto-foto di malam hari? Secara bawaan kamera di Galaxy S20+ sudah mampu menghasilkan foto malam yang bagus. Namun jika ingin foto malam yang lebih terang, tersedia fitur Bright Night di Galaxy S20+ untuk itu tanpa perlu menggunakan cahaya tambahan.

Kalo kamu tidak ingin repot foto berkali-kali untuk menggunakan berbagai fitur kamera di Galaxy S20+, ada fitur menarik yaitu Single Take yang dapat melakukan itu semua dengan hanya sekali sentuhan. Nantinya kamu tinggal pilih mana yang kamu suka untuk kamu bagikan di jejaring sosial favorit.

Banyak berfoto-foto mungkin akan membuatmu kepikiran apakah kapasitas penyimpanan ponselnya cepat habis atau tidak. Untungnya Galaxy S20+ menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 128GB yang dapat ditambah lagi dengan kartu microSD hingga 1TB. Dengan kapasitas tersebut ponselnya dapat menyimpan puluhan atau bahkan ratusan ribu foto tanpa perlu dihapus.

Samsung Galaxy S20+

Selain kameranya yang asik, performa Galaxy S20+ juga tidak kalah canggih. Bermain game atau bekerja di rumah dengan Galaxy S20+ akan lancar berkat prosesor octa-core dan dan RAM 8GB.

Game populer seperti PUBG Mobile, Call of Duty, Arena of Valor, hingga Need for Speed No Limits dapat dimainkan dengan baik tanpa kendala bahkan di setelan grafis tinggi. Kamu tidak perlu khawatir akan kesal ketika bermain game karena performanya lambat ketika menggunakan Galaxy S20+.

Untuk membuktikan seberapa tangguh performanya, smartphone ini diuji coba dengan menggunakan aplikasi pengetesan AnTuTu dan GeekBench. Hasilnya Galaxy S20+ menempati posisi atas untuk urusan performa dengan skor 512.812 di AnTuTu dan 895 untuk single-core serta 2.719 untuk multi-core di Geekbench.

Samsung Galaxy S20+ BenchmarkHasil uji coba di AnTuTu (kiri) dan Geekbench (kanan)

Ditambah dengan layar Infinity-O yang berukuran besar dan berbezel tipis membuat pengalaman menikmati konten di Galaxy S20+ menjadi lebih puas. Layarnya juga menggunakan model punch-hole untuk penempatan kamera depan sehingga tidak mengganggumu ketika menggunakan ponselnya.

Selain untuk bermain game, Galaxy S20+ juga sangat mumpuni untuk digunakan melakukan aktivitas pekerjaan. Mulai dari mengedit dokumen, chatting dengan rekan kerja, hingga video call dengan gambar muka yang jelas dapat lancar kamu lakukan.

Galaxy S20+ memiliki mode DeX jika kamu perlu melakukan pekerjaan yang lebih intensif. Ponselnya cukup disambungkan dengan monitor eksternal dan Galaxy S20+ akan berubah menjadi layaknya sebuah komputer portabel.

Untuk mengimbangi performanya yang gegas, Galaxy S20 Plus menggunakan baterai berukuran besar 4.500 mAh agar kamu dapat menggunakan ponsel ini seharian penuh tanpa perlu diisi ulang daya baterainya.

Samsung Galaxy S20+

Sebagai sebuah ponsel pintar bisa dibilang Samsung Galaxy S20+ adalah salah satu ponsel yang terbaik di tahun 2020 ini. Galaxy S20+ mampu melakukan berbagai hal seperti bermain game ataupun untuk bekerja dengan sangat baik.

Dengan semua kecanggihan dan spesifikasi, beli Samsung Galaxy S20 Plus yang dijual dengan harga Rp. 14.499.000. Menariknya, saat ini promo menjanjikan dari Samsung untuk Anda yang ingin membeli ponsel untuk menemani aktivitas harian Anda di rumah.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Saya pengen punya hp Samsung tolong kirim saya ke alamat saya kota Jatim Madura Sumenep pamolokan RT6 RW 11 perempatan jalan bangkal dan pamolokan semoga terkabulkan amin