ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lenovo Tawarkan Promo Ramadan Produktif di Rumah, Bertabur Diskon!

Ramadan Produktif Di Rumah Bersama Lenovo header

Gadgetren – Dalam upaya menunjang pelanggan bekerja dari rumah selama masa Ramadan, Lenovo meluncurkan promo Ramadan Produktif Di Rumah Bersama Lenovo. Promo ini diselenggarakan berdasarkan data temuan Lenovo di masa PSBB.

Ronald Wong selaku General Manager Hong Kong dan Makau, Lenovo mengungkapkan bahwa pihaknya melihat adanya keinginan para pekerja untuk beradaptasi dan mengadopsi pengaturan kerja yang fleksibel pada situasi yang berbeda saat ini.

Oleh karenanya, Lenovo selama masa Ramadan meluncurkan promo Ramadan Produktif Di Rumah Bersama Lenovo yang telah berlangsung dari 1 hingga 31 Mei 2020.

Santi Nainggolan selaku SMB Director Lenovo Indonesia mengatakan pihaknya akan memberikan potongan harga spesial, hadiah langsung, juga e-money untuk pembelian produk ThinkPad, ThinkBook, ThinkCentre, dan Lenovo VSeries AIO tertentu.

Bagi pelanggan yang tertarik membeli produk Lenovo dengan potongan harga spesial dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Ramadan Produktif Di Rumah Bersama Lenovo Diskon

Dalam 15 tahun terakhir, jumlah masyarakat yang bekerja secara rutin dari rumah telah tumbuh 159% di Amerika dan hal yang sama juga terjadi di berbagai negara di Asia, termasuk di Indonesia.

“Hal ini menegaskan langkah tepat dalam investasi teknologi perusahaan karena sekarang kebanyakan orang merasa produktif di rumah dan percaya bahwa tenaga kerja akan bergerak lebih ke arah ini setelah krisis berlalu,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (30/04/2020).

Lebih jauh lagi, studi Lenovo mengungkapkan bahwa sebagian besar sikap karyawan (87%) terhadap WFH di Tiongkok, Jepang, Jerman, Italia, dan Amerika merasa siap untuk beralih ke WFH bila diperlukan.

Sebagian besar sudah didorong (46%) atau diminta (26%) untuk WFH sebagai bagian dari langkah-langkah mitigasi COVID-19. Selain itu, 77% berharap bahwa perusahaan akan mendorong atau setidaknya lebih terbuka untuk memperbolehkan karyawan bekerja secara remote di masa mendatang.

Bahkan pada tahun 2025, Lenovo memperkirakan 75% pekerja akan terdiri dari generasi Milenial yang mempertimbangkan ketersediaan teknologi cerdas pada perusahaan dalam memilih pekerjaan.

Maka dari itu pada saat semua perusahaan harus melalui masa penuh ketidakpastian dan harus terus menjalankan bisnis mereka, teknologi membuat mereka terus bergerak maju.

Wong menambahkan bahwa perusahaan pun perlu menyesuaikan dan memastikan karyawan mereka memiliki perlengkapan video, teknologi, dan pelatihan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan saat ini dan di masa mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar