Berita Smartphone

Lenovo VIBE C – Smartphone 4G Lenovo Dengan Harga Super Murah 1 Jutaan

Lenovo VIBE C

Setelah Motorola dilebur menjadi divis smartphone dari Lenovo, akhirnya Lenovo mengumumkan di masa mendatang akan hanya terdapat dua seri smartphone, yakni Lenovo Moto dan Lenovo VIBE.

Nah Lenovo VIBE akan ditujukan untuk smartphone kelas menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini muncul kabar mengenai harga smartphone terbaru Lenovo keluarga VIBE, yakni VIBE C.

Dalam sebuah situs toko online di negara Kroasia, terlihat Lenovo VIBE C hadir dengan harga US$ 106 atau sekitar 1,4 juta Rupiah. Dalam situs tersebut, disebutkan bahwa smartphone ini akan dikirimkan tanggal 18 Mei 2016 untuk pemesan pre-order.

Untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya, VIBE C ini memiliki prosesor Quad-core, RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 32 GB.

Layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dan berteknologi IPS. Sementara kamera belakangnya beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2300 mAh, dan Android 5.1.1 Lollipop turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment