Smartphone

OPPO Hadirkan Paket Bundling Seri Reno3 dengan Enco W31

OPPO Enco W31 Featurez

Gadgetren – OPPO secara resmi telah meluncurkan jajaran smartphone seri Reno3 di Indonesia, yakni Reno3 dan Reno3 Pro. Apabila Reno3 menjadi penerus Reno2 F, maka Reno3 Pro menjadi penerus dari Reno2.

Kedua smartphone ini hadir di Indonesia dengan beberapa keunggulan mulai dari fotografi, videografi, pengisian daya baterai cepat, hingga desain yang stylish. Untuk kembali menarik minat konsumen terhadap seri Reno3, kali ini OPPO menghadirkan paket bundling smartphone seri Reno3 dengan earphone wireless Enco W31.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa hari ini OPPO menawarkan paket bundling smartphone seri Reno3 dengan earphone TWS (True Wireless Stereo) terbaru yang bernama Enco W31. Earphone ini sendiri sudah diperkenalkan OPPO secara online melalui acara Connect Clearly yang berlangsung pada tanggal 22 April 2020 silam.

OPPO Enco W31 Feature

“OPPO Enco W31 dijual dengan harga Rp 999.000 di Indonesia. Masyarakat yang membeli paket bundling OPPO Reno3 dan Reno3 Pro dengan Enco W31 akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 100.000,” tambah Aryo.

Bundling OPPO Reno3 dengan Enco W31 dapat diperoleh dengan harga Rp 6.398.000. Sedangkan bundling OPPO Reno3 Pro dengan earphone wireless tersebut dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 9.898.000.

OPPO Reno3 dan Reno3 Pro sama-sama dibekali dengan kamera belakang yang mampu menghasilkan foto hingga beresolusi 108 MP. Dengan hadirnya kemampuan ini, penggunanya dapat menghasilkan foto yang dapat dicetak dalam kertas atau media berukuran besar.

OPPO Indonesia sendiri sudah memasang iklan luar ruangan berukuran 20 x 40 meter di GedungVeteran RI, Jakarta Selatan dengan menggunakan hasil foto dari kamera Reno3. Meskipun kedua smartphone ini sama-sama mempunyai empat kamera belakang, namun kamera utama Reno3 Pro beresolusi 64 MP, lebih besar dari Reno3 yang punya resolusi 48 MP.

OPPO Reno3 Pro White

Kamera depan dari kedua smartphone ini pun sedikit berbeda, dimana Reno3 hadir dengan satu kamera selfie 44 MP dan Reno3 Pro dengan dua kamera selfie 44 MP + 2 MP. Keduanya sama-sama dibekali dengan teknologi pengisian daya baterai cepat, Reno3 Pro dengan 30 Watt VOOC Flash Charge 4.0 dan Reno3 dengan 20 Watt VOOC Flash Charge 3.0.

Untuk memudahkan pembelian dalam masa pandemi COVID-19, kamu bisa melakukan pemesanan paket bundling ini langsung dari rumah melalui pemesanan online di nomor WhatsApp OPPO Indonesia 0815-955-0000.

Sementara itu, OPPO juga mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam acara lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO dengan mengunjungi halaman berikut ini. Seluruh hasil lelang pada aktivitas tersebut akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Komentar