Aksesoris Berita

Bertahan Hingga 50 Juta Klik, ASUS Pasarkan TUF Gaming Mouse M5

ASUS TUF Gaming M5 Mouse Header

Gadgetren – Selain menghadirkan K5 Keyboard dalam satu paket ASUS TUF Gaming, ASUS juga menawarkan perangkat mouse yang menjadi salah satu aksesoris penting untuk para gamer ataupun content creator.

Kerap kali perangkat mouse rentan rusak dari penggunaan sehari-hari. Untuk itu ASUS menghadirkan TUF Gaming M5 yang dilapisi dengan cat khusus agar tahan lama. Switch Omron di bawah tombol kiri dan kanan juga di desain untuk pemakaian jangka panjang.

Menariknya, switch dari TUF GAMING M5 mampu bertahan sebanyak 50 juta klik untuk memastikan tetap responsif dan tahan lama selama bertahun-tahun untuk bermain game MOBA.

“Sensor optik Pixart’s PAW3327 memonitor gerakan pada resolusi hingga 6200 DPI, dimana sensitivitas ini lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer dan bahkan Esports pro,” tulis ASUS melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (29/04/2020).

Tombol DPI yang menyertainya dapat langsung mengubah sensitivitas untuk membiarkan pengguna beradaptasi dengan berbagai skenario, seperti penembakan jarak jauh dan pertempuran jarak dekat. Dua tombol yang diposisikan pada ibu jari juga diatur dalam bentuk simetris yang dirancang untuk memberikan kenyamanan.

Semua tombol dapat diprogram dengan fungsi atau makro menggunakan software Armory II yang dapat menyimpan hingga tiga profil langsung pada memori internal mouse. Terdapat juga Aura Sync yang dapat dikonfigurasi secara mudah agar serasi dengan perangkat lainnya.

ASUS TUF Gaming M5 Mouse Dan P3 Mousepad

TUF Gaming M5 ini juga dilengkapi dengan TUF Gaming P3 mousepad. Aksesoris satu ini bukan sekedar mousepad biasa, tetapi juga sebagai alas mouse yang digadang tahan lama dengan permukaan kain halus.

Mouse ini digadang memiliki pelacakan akurat dan responsif serta didesain khusus dengan elemen dan unsur TUF Gaming. Sementara mousepad dijahit dengan menggunakan anti-fray untuk ketahanan sehari-hari dan memiliki basis karet anti selip untuk memberikan kinerja terbaik disetiap skenario permainan.

TUF GAMING M5 dan P3 hadir secara paket dengan harga Rp 599.000. Bagi pelanggan yang tertarik memiliki perangkat ini bisa mengakses situs belanja Tokopedia melalui tautan berikut ini. 

Untuk unit produk TUF Gaming M5 dan P3 mousepad juga sudah tersedia di pasar secara offline maupun online. Hanya saja, ASUS juga menghimbau pelanggan untuk melakukan pembelanjaan online sementara demi pencegahan penularan virus COVID-19.

Leave a Comment