Berita

Total Hadiah Rp 60 Juta, vivo Adakan Promo Temukan Cahaya Berkah

Vivo Temukan Cahaya Smartphone

Gadgetren – Menyambut bulan Ramadan 1441 H atau 2020 Masehi, vivo secara resmi menghadirkan program khusus yang bernama Temukan Cahaya Berkah di Indonesia.

Melalui program ini, vivo Indonesia berusaha untuk menyebarkan semangat positif kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan melalui beberapa hadiah menarik di bulan penuh berkah ini.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa pada masa pandemi COVID-19 ini, vivo Indonesia berusaha untuk tetap produktif dan memberikan layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dengan menghadirkan program khusus selama bulan Ramadan.

Meskipun Ramadan kali ini terdapat pandemi, namun vivo Indonesia tetap ingin mengajak masyakarat untuk tetap optimis. Kali ini vivo bekerja sama dengan para distributor resmi dan e-commerce dalam menghadirkan Temukan Cahaya Berkah sebagai program khusus Ramadan yang diselenggarakan pada periode 27 April hingga 22 Mei 2020.

Dalam program ini, vivo menawarkan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang membeli smartphone vivo V19 dan vivo Y50 untuk dapat memenangkan hadiah mingguan berupa air purifier, kulkas dua pintu, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Secara singkat, vivo V19 merupakan salah satu smartphone primadona vivo di Indonesia untuk saat ini dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 675, RAM 8 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB, dan AI Quad Camera 48 MP.

Sementara vivo Y50 menjadi smartphone kelas menengah vivo yang baru hadir di Indonesia. Perangkat yang satu ini mempunyai fitur andalan baterai berkapasitas 5.000mAh, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Vivo Temukan Cahaya Smartphone

Pemenang program ini akan dipilih melalui pengundian online secara Live Streaming di grup Facebook yang dikelola oleh distributor resmi vivo Indonesia. Untuk kanal online, program Temukan Cahaya Berkah ini sudah dimulai sejak tanggal 24 April 2020 melalui akun resmi vivo Indonesia di e-commerce Lazada, Akulaku, Shopee, Blibli, Tokopedia, dan JD.ID.

Terdapat tiga jenis promo yang dihadirkan dalam program ini, yakni Online Flash Sale berupa diskon hingga Rp 700.000, Lucky Draw dengan total hadiah hingga Rp 60.000.000, dan keuntungan langsung senilai hingga Rp 1.000.000 yang disponsori oleh Vidio, Grab, Indosat Ooredoo, serta Kredivo.

Setiap e-commerce mempunyai promosi khusus dengan syarat dan ketentuan yang berbeda. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat langsung mengecek promo pada e-commerce pilihan masing-masing.

Tinggalkan Komentar