Smartphone Sponsored Content

Tanpa Goyang, Ini Hasil Rekaman Video Dari OPPO Reno3 Pro

OPPO Reno3 Pro Selfie Header

Gadgetren – OPPO Reno3 Pro membawa konfigurasi kamera yang mampu memberikan keleluasan dalam hal fotografi.

Namun tidak hanya itu saja, OPPO pun tidak lupa dengan segmen videografi bagi kamu yang lebih senang berkreasi dalam format tersebut. Untuk itu OPPO menyematkan berbagai fitur pada Reno3 Pro yang membuatnya dapat juga digunakan mengambil video dengan hasil yang lebih baik.

Pada bagian kamera depan yang menjadi fokus utama dari Reno3 Pro, terdapat sebuah fitur bernama OSIE yang merupakan kependekan dari OPPO Screen Image Engine. Teknologi ini akan mengoptimalisasikan visual dengan meningkatkan kontras dan saturasi gambar.

OSIE dapat membuat efek visual pada aplikasi pihak ketiga seperti Instagram, TikTok, hingga Likee menjadi lebih menarik untuk dilihat. Dengan begitu video akan menjadi lebih menyenangkan dan memikat di mata.

Untuk bisa menggunakan fitur ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengaktifkannya dari Quick Setting yang muncul ketika menyapu layar dari atas ke bawah. Selanjutnya tekan menu OSIE Vision Effect hingga berwarna hijau yang menandakan fitur sudah aktif.

OPPO Reno3 Pro OSIE

Teknologi tersebut tentunya menjadi pelengkap dari kemampuan pengambilan video dari kamera depan Reno3 Pro yang terbilang sudah bagus. Video yang dihasilkan tampak punya warna yang lebih akurat dan tajam.

Agar video menjadi lebih dramatis dan terfokus, kamu juga bisa mengaktifkan efek bokeh secara langsung ketika merekam video. Dengan begitu, kamu kini bisa menikmati efek bokeh tidak hanya pada foto saja melainkan juga video secara real-time.

Tidak hanya soal kamera depan saja, OPPO pun memberikan sebuah fitur yang akan sangat membantu bagi siapa saja yang ingin merekam momen penting dengan jelas menggunakan kamera belakang Reno3 Pro. Fitur tersebut adalah Ultra Steady 2.0 yang mengandalkan Electronic Image Stabilization (EIS).

Sesuai namanya, fitur ini akan membuat hasil rekaman video terlihat mulus dan tidak goyang yang sering kali diakibatkan oleh tangan yang tidak stabil. Dengan begitu video akan nyaman untuk disaksikan karena konten dapat terlihat dengan jelas dan sempurna.

Menariknya lagi, terdapat Ultra Steady Pro yang bisa digunakan bagi kamu yang ingin menghasilkan video lebih sinematis. Fitur ini mengandalkan lensa Ultra Wide-angle yang dimiliki Reno3 Pro untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dengan sudut pandang lebih luas.

Sebenarnya hasil rekaman sudah tergolong stabil tanpa Ultra Steady, namun fitur ini menjamin video yang dihasilkan benar-benar mulus dengan menghilangkan guncangan yang ada.

Setelah semua video direkam, kamu dapat langsung melakukan edit menggunakan aplikasi Soloop yang telah disediakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki bermacam-macam template sehingga kamu tidak harus jago edit untuk bisa menghasilkan video menarik.

OPPO Reno3 Pro saat ini bisa kamu miliki tanpa harus keluar rumah berkat program #BetterAtHome yang saat ini tengah dicanangkan. Cukup dengan menghubungi 08159550000 melalui WhatsApp, maka smartphone akan diantar ke rumah.

Tinggalkan Komentar