Smartphone Sponsored Content

Tajam! Ini Dia Hasil Foto Dari OPPO Reno3 Pro

OPPO Reno3 Pro Quad Camera Header

Gadgetren – OPPO Reno3 Pro telah hadir di Indonesia pada tanggal 21 April 2020 lalu sebagai penerus dari Reno2.

Membawa slogan “Clear in Every Shot”, OPPO Reno3 Pro bisa menjadi teman kamu dalam mengabadikan momen penting maupun menunjukkan diri di sosial media. Konfigurasi kamera yang ditawarkannya memungkinkan kamu berfoto ria dengan lebih bebas.

Reno3 Pro mengandalkan Dual Punch-hole Camera yang terdiri dari lensa Ultra-clear 44MP dan lensa kedalaman 2MP. Kamera ganda tersebut dihadirkan mampu memberikan foto yang jelas dan menghasilkan foto dengan efek bokeh yang dramatis untuk kebutuhan selfie kamu.

Mampu menghasilkan foto dalam resolusi tinggi, kamera depan dari Reno3 Pro mampu menangkap setiap detil dari wajah kamu mulai dari kulit, rambut, alis, bahkan hingga bulu mata agar kamu bisa mengabadikan diri sejelas mungkin.

OPPO Reno3 Kamera Depan Auto

OPPO Reno3 Kamera Depan Bokeh

Dari foto tersebut dapat terlihat bagaimana Reno3 Pro menangkap dengan baik setiap detil di wajah. Efek bokeh yang diberikan pun tampak rapi dan natural sehingga subyek menjadi lebih terfokus akibat latar yang telah diburamkan secara sempurna.

Tidak hanya itu saja, kamera depan Reno3 Pro juga dapat tetap diandalkan ketika ingin berfoto di malam hari berkat adanya sebuah fitur bernama Ultra Night Selfie. Fitur ini akan menggabungkan beberapa foto yang kemudian dikombinasikan untuk menghasilkan foto yang optimal.

OPPO Reno3 Pro Kamera Depan Malam AutoAuto

OPPO Reno3 Pro Kamera Depan Malam Ultra SelfieUltra Night Selfie

Hasilnya foto akan memiliki noise yang lebih sedikit berkat bantuan kecerdasan buatan dan tetap menjaga wajah agar terlihat ideal. Sistem pun menyoroti beberapa bagian seperti lampu di latar dan lainnya sehingga foto terlihat seimbang dan menawan.

Bersamaan dengan kamera depan yang mumpuni, OPPO pun menyematkan empat kamera belakang yang memiliki konfigurasi kamera utama 64MP, kamera Telephoto 13MP, kamera Mono 2MP, dan kamera Ultra Wide-angle 8MP.

Melalui kombinasi tersebut, Reno3 Pro bisa menjadi andalan kamu dalam menyalurkan hasrat fotografi. Berbagai fitur yang ditawarkan membuat smartphone yang satu ini mampu memenuhi kebutuhan fotografi yang bervariasi.

OPPO Reno3 Kamera Belakang Kanvas 64MP

OPPO Reno3 Kamera Belakang Kucing

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang AutoAuto

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Bunga 108MPUltra-clear 108MP

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Pohon

OPPO Reno3 Pro dapat menghasilkan foto Ultra Clear dengan resolusi mencapai 180MP untuk menghasilkan foto yang sangat detail dan lebih bebas untuk melakukan crop atau perbesaran. Mode ini cocok digunakan jika kamu ingin membuat poster besar atau sejenisnya.

Selain itu, Reno3 Pro pun bisa digunakan untuk mengambil foto dari jarak jauh berkat adanya lensa Telephoto yang mampu melakukan 5x Hybrid Zoom. Dengan begitu, kamu menjepret obyek tanpa harus mendekatinya secara fisik. Cocok ketika ingin mengambil foto hewan maupun lainnya.

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Gardu AutoAuto

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Gardu 5x ZoomHybrid 5x Zoom

Berkat kemampuan 5x Hybrid Zoom tersebut, obyek tampak terlihat lebih jelas dibandingkan hanya sekedar melakukan perbesaran digital saja dibandingkan smartphone yang tidak memiliki lensa Telephoto. Alhasil kamu bisa mendapatkan foto lebih dekat dengan jelas.

Sementara dua lensa lainnya mengizinkan OPPO Reno3 Pro menghasilkan foto dengan sudut pandang yang lebih luas dibandingkan kamera utama dan menghasilkan hitam-putih yang lebih menawan.

OPPO Reno3 Kamera Belakang Masjid WideUltra Wide-angle

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang MonoMonokrom

Mirip seperti kamera depannya, OPPO pun memberikan sebuah fitur bernama Ultra Dark Mode yang memungkinkan foto dalam kondisi minim cahaya lebih memukau dan jelas. Hebatnya, fitur ini bahkan bisa memungkinkan kamu memotret ketika cahaya sekitar berada di bawah 1 lux atau seperti cahaya lilin.

Berkat kemampuan NPU yang ada di dalamnya, waktu yang dibutuhkan agar foto selesai diproses pun menjadi lebih singkat. Ditambah lagi dengan AI multi-frame yang mampu mengurangi noise pada gambar.

OPPO Reno3 Kamera Belakang Malam Jalan

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Malam Toko

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Malam Buku AutoAuto

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Malam Buku UltraNightUltra Night Mode

OPPO Reno3 Pro Kamera Belakang Malam Jalan

Melihat dari foto yang dihasilkan, OPPO Reno3 Pro tanpa diragukan dapat menjadi perangkat dimana kamu menyalurkan kreativitas fotografi berkat berbagai kemampuan yang dimilikinya.

OPPO Reno3 Pro saat ini bisa kamu miliki tanpa harus keluar rumah berkat program #BetterAtHome yang saat ini tengah dicanangkan. Cukup dengan menghubungi 08159550000 melalui WhatsApp, maka smartphone akan diantar ke rumah.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • ah ngadu indihome mending langsung ke plaza nya….kalo lwt aplikasi atau tlpn….alasannya sedang di proses…2-3 bulan ga ada kbr lgi….saran samperin aja ke kantor nya baru jadi lebih jelas