Berita Smartphone

Sasar Pasar India, OPPO Siapkan Reno3 Pro Versi 4G

OPPO Reno3 Pro India 4G

Gadgetren – Masih hangat-hangatnya seri OPPO Reno3 Pro versi 5G, tampaknya OPPO akan mengeluarkan produk OPPO Reno 3 Pro dengan spesifikasi yang berbeda dari versi Tiongkok.

Kabarnya OPPO Reno 3 Pro versi lain ini akan menggunakan jaringan 4G dan bakal segera dirilis di India. Tasleem Arif selaku Wakil Presiden OPPO untuk India mengonfirmasi soal pemberitaan Reno3 Pro versi 4G dalam akun Twitternya.

Lewat cuitannya (10/02/2020) itu, ia sangat antusias sekali menyambut peluncurkan OPPO Reno 3 Pro versi 4G di India yang juga punya kemampuan fotografi canggih.

Disamping itu, tahun 2020 ini OPPO juga akan merilis smartphone lain yang memiliki konektivitas jaringan 5G. Namun, dalam cuitannya itu tidak ada informasi secara detail mengenai produk 5G lainnya yang akan dirilis tahun ini bersama OPPO Reno 3 Pro versi 4G.

 

Informasi lebih jauh soal keberadaan OPPO Reno 3 Pro tampak pada sebuah poster yang beredar di internet. Poster tersebut mengungkapkan beberapa informasi seputar spesifikasi yang akan dibawa OPPO Reno 3 Pro versi 4G, yakni memiliki dua lubang kamera selfie dengan kemampuan sensor 44MP.

Sementara jika dilihat dari poster tersebut diprediksi layar smartphone-nya akan menggunakan OLED. Tampak pada foto yang tersebut juga warna casing smarphone berwarna biru muda dengan layar yang menampilkan wallpaper gradasi.

Menurut informasi yang dikutip Mashable (11/02/2020) versi 4G diasumsikan akan memiliki sistem operasi ColorOS 7 berbasis Android 10.

Leak Poster 91Mobiles OPPO Reno3 Pro

Selain memiliki 44MP kamera depan, kehebatan fotografinya ditengarai akan memiliki kamera belakang dengan sensor 48MP. Rumor lainnya juga ada yang mengatakan bahwa akan ada kamera ultrawide sebesar 8MP, kamera tele 13MP, serta 2MP monochrome sensor.

Nampaknya OPPO Reno3 Pro versi ini bakal mirip dengan versi Tiongkok yang telah rilis sebelumnya seperti menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765 Octa-Core dengan kecepatan 2,4Hz.

Kapasitas RAM yang dihadirkan pun mungkin akan sama atau bahkan, dimana sebelumnya menawarkan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 256 GB. Tak ketinggalan, kapasitas baterai 4.025mAh dengan fitur 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang mampu secara efektif mengisi baterai dengan cepat.

Tinggalkan Komentar