Smartphone Sponsored Content

OPPO Reno3 Pro – Bikin Fotografi Mobile Makin Asik

OPPO Reno3 Pro Sponsored Header

Gadgetren – OPPO semakin memperkuat sepak terjangnya di dunia smartphone. Produk terbaru mereka, OPPO Reno3 Pro kini siap untuk menyerbu Tanah Air.

Hadir sebagai suksesor dari Reno2, smartphone ini tampil cantik dengan membawa berbagai fitur yang akan membuat hidup lebih berwarna.

Dari bagian luar, OPPO Reno3 Pro memiliki bodi yang dibalut warna Sky White (varian warna lain Auroral Blue dan Midnight Black) yang akan mengingatkan kamu terhadap langit cerah dipenuhi awan setelah fajar.

Di sisi sebaliknya, ada layar E3 AMOLED berukuran 6,4 inci yang menyelimuti seluruh bagian depan smartphone. Dengan bezel yang sangat tipis, OPPO pun menyematkan sensor pindai jari di bawah layarnya agar lebih mudah diakses.

OPPO Reno3 Pro ini mempunyai rasio bodi-ke-layar mencapai 91,5% berkat desain dual punch-hole yang memungkinkan bezel di sekelilingnya dipangkas sebanyak mungkin.

OPPO Reno3 Pro Dual Punchole

Dual punch-hole tersebut juga digunakan sebagai tempat bersemayamnya dua modul kamera yang menjadi fokus dari Reno3 Pro. Kombinasi kamera 44MP Ultra-clear sebagai pembidik untuk dan kamera 2MP untuk kedalaman mampu menghasilkan foto selfie secara jelas dan jernih dengan efek bokeh yang natural.

Kamera utama yang punya resolusi sangat besar akan menangkap setiap detil wajah dengan baik mulai serta memberikan tekstur kulit hingga rambut yang lebih menyenangkan ketika dipandang. Efek bokeh yang diberikan pun sangat rapi sehingga subyek terlihat lebih menonjol.

Yang menarik dari kamera depan Reno3 Pro adalah sebuah fitur yang dinamakan Ultra Night Selfie. Sesuai namanya, fitur ini dihadirkan ketika kamu ingin foto selfie dalam kondisi mini cahaya. Ultra Night Selfie akan mengambil beberapa foto secara bersamaan dan menggabungkannya untuk menghasilkan foto yang ideal. (klik gambar untuk melihat ukuran aslinya)

OPPO Reno3 Kamera Depan Auto

OPPO Reno3 Kamera Depan Bokeh

Selain kamera depan, Reno3 Pro juga menawarkan pengalaman fotografi yang tidak kalah menariknya karena dipersenjatai oleh kamera utama 64MP, kamera Telephoto 13MP, kamera Mono 2MP, dan kamera Ultra Wide-angle 8MP di bagian belakangnya.

Kombinasi tersebut memungkinkan Reno3 Pro digunakan dalam segala skenario fotografi baik itu di siang maupun malam hari. Dengan mengandalkan teknologi Tetracell, kamera utamanya mampu memberikan warna akurat serta ketajaman gambar yang baik.

OPPO-Reno3-Pro-QuadCam

Kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan sesolusi besar mencapai 108MP Ultra-clear sehingga foto dapat dilakukan perbesaran dengan mudah karena detail obyek akan tetap terjaga. Sementara itu, kamera ultrawide dapat digunakan ketika ingin mengambil foto dengan sudut pandang lebih lebar

Kedua kamera tersebut akan menjadi yang paling sering digunakan. Namun bagi yang ingin berkreasi lebih jauh, terdapat juga kamera Mono untuk menghasilkan foto hitam-putih dan kamera Telephoto ketika harus membidik obyek dari jarak jauh.

Sama seperti kamera depannya, OPPO pun menyematkan fitur Ultra Dark Mode pada kamera belakang agar mampu menghasilkan foto malam hari yang jelas. Fitur ini bahkan bisa tetap mengambil foto di area yang hampir gelap gulita sekalipun. (klik gambar untuk melihat ukuran aslinya)

OPPO Reno3 Kamera Belakang Kanvas 64MP

OPPO Reno3 Kamera Belakang Kucing

OPPO Reno3 Kamera Belakang Bunga

OPPO Reno3 Kamera Belakang Masjid Wide

OPPO Reno3 Kamera Belakang Malam Jalan

Menyempurnakan kemampuan fotografinya, terdapat fitur Ultra Steady yang akan sangat membantuk dalam pengambilan video. Fitur ini memungkinkan hasil video tetap terlihat stabil walaupun terjadi banyak guncangan akibat tangan bergerak.

Selain itu, terdapat juga teknologi OSIE (OPPO Screen Image Engine) yang akan meningkatkan saturasi dan kontras gambar untuk mempercantik efek yang muncul ketika melakukan vlogging pada aplikasi pihak ketiga seperti TikTok maupun Instagram.

Seluruh kemampuan yang dimiliki OPPO Reno3 Pro tersebut diolah oleh chipset MediaTek Helio P95 Octa-Core yang ditemani RAM 8GB. Bersamaan dengan itu juga ada penyimpanan internal berkapasitas 256GB agar kamu dapat lebih leluasa mengambil banyak foto maupun memasang berbagai aplikasi.

Digabungkan dengan ColorOS 7 yang kini lebih optimal, Reno3 Pro akan memberikan pengalaman penggunaan yang mulus dan lancar ketika menavigasikan maupun menjalankan aplikasi. Belum lagi Reno3 Pro juga dilengkapi HyperBoost yang dapat meningkatkan kinerja ketika bermain game.

OPPO reno3 Pro Helio P95

Tidak hanya punya mesin dengan kinerja cepat, Reno3 Pro pun memiliki teknologi pengisian daya yang sangat cepat untuk baterainya. Teknologi 30W VOOC Flash Charge 4.0 ini digadang mampu mengisi baterainya yang berkapasitas 4.025mAh hingga penuh dengan waktu kurang dari 60 menit.

Sementara itu kamu pun akan mendapatkan pengalaman multimedia yang memuaskan dari Reno3 Pro. Di sisi visual, layar E3 AMOLED dengan resolusi 2400 x 1080 piksel mampu menampilkan gambar yang jernih sehingga cocok untuk menonton video streaming 1080p.

Layar Reno3 Pro juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1.200 nits yang selain memberikan warna akurat juga dapat tetap terlihat jelas ketika di bawah sinar matahari. Tak ketinggalan juga sertifikat dari TUV Rheiland yang menjamin layar nyaman terhadap mata.

OPPO Reno3 Pro Layar

Sementara di sisi audio terdapat teknologi Dolby Atmos dan dukungan Hi-Res Audio yang dapat memberikan suara sinematik dan imersif dalam genggaman. Dengan begitu, kamu bisa lebih nikmat ketika mendengarkan musik maupun menonton video.

Secara keseluruhan OPPO Reno3 Pro merupakan smartphone yang pantas digunakan oleh kaula muda yang aktif menampilkan diri mereka di jagat maya seperti media sosial berkat kemampuan kamera yang ditawarkannya. Namun, OPPO pun tidak melupakan segmen lain yang membuatnya nyaman digunakan dalam keseharian.

OPPO Reno3 Pro dengan segala kemampuannya bisa kamu dapatkan tanpa harus keluar rumah berkat program #BetterAtHome yang saat ini tengah dicanangkan. Cukup dengan menghubungi 08159550000 melalui WhatsApp, maka smartphone akan diantar ke rumah.

Tinggalkan Komentar