ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Erafone Jual Handphone hingga Diskon Harga 85 Persen

LG Lenovo Header

Selain handphone LG dan Lenovo, Erafone juga melakukan promosi penjualan handphone dalam acara Indocomtech 2015 dengan potongan harga hingga 85%. Beberapa handphone yang mendapatkan potongan harga dari Erafone ini terdiri dari Samsung, Sony, iPhone, Microsoft, Blackberry, HTC, Oppo, Acer, Huawei, SpeedUp, Motorola, dan Asus.

Tentunya potongan harga ini cukup menggiurkan bagi sebagian orang yang ingin membeli handphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Nah, untuk itu sebelum pembaca datang ke acara Indocomtech 2015 ini dapat melihat terlebih dahulu harga-harga yang saya sajikan pada daftar harga handphone di bawah ini.

Erafone 85 persen2

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli handphone yang terdapat pada daftar di atas maka dapat langsung mengunjungi Booth resmi Erafone yang terdapat di ajang Indocomtech 2015 yang diselenggarakan di JCC, Jakarta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar