Berita Smartphone

OPPO A92s Hadir dengan RAM 8GB dan Quad Camera 48MP

OPPO A92s Feature

Gadgetren – Seri A tellah menjadi lini salah satu smartphone andalan OPPO di kelas menengah. Produk terbarunya, OPPO A92s telah diluncurkan di Tiongkok.

Perangkat yang satu ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800 yang mempunyai performa bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Selain itu, chipset buatan MediaTek ini juga telah mendukung jaringan 5G yang mempunyai kecepatan tinggi.

RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB dipercaya untuk mendampingi kemampuan chipset tersebut dalam menjalankan game atau aplikasi secara multitasking. Sementara itu, OPPO menyematkan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB pada OPPO A92s sehingga dapat digunakan untuk menyimpan banyak file sekaligus.

OPPO A92s Display

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, OPPO A92s ini mempunyai baterai berkapasitas 4.000mAh yang dapat bertahan cukup lama dalam pemakaian normal. Selanjutnya, fitur 18W Fast Charging yang hadir pada perangkat ini dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Mengikuti tren saat ini, layar dari OPPO A92s menggunakan desain penuh dengan punch hole di bagian atasnya. Layarnya ini mempunyai lebar 6,57 inci dengan resolusi Full HD+, teknologi IPS LCD, dan refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan gerakan transisi atau animasi game dengan mulus.

Terdapat dua kamera depan dengan kombinasi kamera utama 16 MP dan sekunder 2 MP pada punch hole OPPO A92s. Dengan kombinasi dua kamera tersebut, penggunanya dapat menghasilkan foto selfie bokeh (latar buram) dengan rapi.

Beralih ke bagian belakangnya, OPPO A92s dibekali dengan empat kamera utama yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, sekunder 2 MP, dan makro 2 MP. Berkat hadirnya kamera ultrawide, penggunanya dapat menghasilkan foto dengan area yang lebih luas dari kamera utama.

Sensor fingerprint smartphone ini berada tepat di bagian tombol power. Apabila jari sedang kotor, maka pengguna OPPO A92s dapat menggunakn menggunakan Face Unlock untuk membuka kunci layar menggunakan wajah.

Dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan ColorOS 7 berbasiskan Android 10 telah hadir di dalamnya. OPPO sendiri menjual OPPO A92s di Tiongkok dengan harga 2.199 Yuan atau sekitar Rp 4,8 juta untuk varian RAM 6 GB dan 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5,4 juta untuk varian RAM 8 GB.

Tinggalkan Komentar