Berita Game

Kabar Gembira! GWENT: The Witcher Card Game Versi Android Sudah Bisa Diunduh

GWENT_ The Witcher Card Game Header.

Gadgetren – Setelah dinanti-nantikan kehadirannya di Android dan masa pra-registrasi telah berakhir, kini GWENT: The Witcher Card Game sudah bisa diunduh di Google Play Store dan dimainkan.

Bila kalian mengikuti masa pra-registrasi, pastinya kalian akan mendapatkan kabar ini melalui notifikasi Google Play Store. Bagi penggemar game The Witcher III pasti sudah tahu tentang game ini karena telah ditunggu untuk peluncuran untuk versi Android setelah sebelumnya telah debut di iOS pada bulan Oktober 2019.

Bagi yang telah mengikuti pra-registrasi ini akan mendapatkan avatar Imperial Golem langsung ketika masuk ke dalam game. Game ini bisa diunduh oleh pemain secara gratis di Android.

GWENT: The Witcher Card Game merupakan game yang memadukan genre Collectible Card Game (CCG) dan Trading Card Game (TCG) dimana tidak seperti game CCG pada umumnya yang menggunakan sistem mana.

Pemain harus menggunakan kartu yang kuat dan mengerahkan strategi dari 25 tumpukan kartu untuk mengalahkan musuh. Pemain harus mengumpulkan kartu baru untuk membangun prajurit penyihir yang kuat.

Gwent Geralt

Kalian bisa menemukan dan mengoleksi Geralt, Yennefer, dan pahlawan lainnya yang mempunyai kekuatan magis mematikan. Pemain juga bisa mengembangkan koleksi kartunya dengan mantra dan kemahiran atau skill ke dalam pertempuran kartu.

Mode permainan yang tersedia juga bervariasi. Pemain bisa adu tempur dengan teman, mencoba mode tantangan, serta pertempuran menantang di Arena. Untuk dapat memainkan game ini, kalian harus memiliki 1,5 GB RAM dan Android 7.0 ke atas di smartphone.

Game ini sendiri memiliki tujuan yang mudah untuk dimainkan dengan hanya mengandalkan kartu yang ada pemain sehingga tak perlu susah-susah untuk jadi pemain yang hebat di game ini.

Grafis dan suaranya pun tergolong sangat memanjakan pemain ditambah UI yang keren dan memiliki high immersion. Sayangnya, pihak CD Projekt Red sendiri kabarnya akan mematikan game ini pada PS4 dan Xbox untuk fokus pada versi PC dan smartphone yang lebih populer seperti dikutip Engadget.

Tinggalkan Komentar