Berita

Meluncur Pekan Depan di Tanah Air, OPPO Reno3 Pro Bawa Sensor Kamera Utama 108MP

Video-Teaser-Reno3-Pro-Header.

Gadgetren – OPPO Indonesia dalam waktu dekat bakal menyelenggarakan peluncuran digital melalui ajang OPPO Connect Clearly yang akan berlangsung pada pekan depan, 21 April 2020, dengan membawa tiga perangkat terbarunya.

Salah satu perangkat yang akan diumumkan kehadirannya adalah OPPO Reno3 Pro. Kehadiran perangkat ini diperkuat oleh video teaser yang diunggah pada akun resmi Instagram OPPO Indonesia.

Video teaser promosi tersebut menampilkan wujud Reno3 Pro yang menonjolkan keunggulan kameranya. Postingan video teaser promosi ini juga memunculkan spesifikasi sensor kamera depannya dengan membawa 44MP.

Sensor kamera ini diklaim oleh OPPO Indonesia merupakan pertama di dunia untuk kamera depan. Video teaser lainnya juga muncul yang memperlihatkan fitur lain yang akan dibawa Reno3 Pro, yakni Ultra Night Selfie Mode.

Terkait hal ini, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menyiapkan berbagai pilihan perangkat baru kepada O-fans dan konsumen di Indonesia melalui tiga produk yang akan mereka perkenalkan pada pekan depan, salah satunya adalah OPPO Reno3 Pro.

“Penerus OPPO Reno2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gagdetren hari ini.

Selain akan tersemat dua kamera depan dengan sensor kamera 44MP dan fitur Ultra Night Selfie Mode, kamera belakang Reno3 Pro juga akan menawarkan fitur yang mampu menghasilkan foto cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya dengan nama Ultra Dark Mode.

Sementara itu, OPPO Indonesia juga mengklaim hasil foto perangkat ini akan menghasilkan gambar yang kaya warna pada cahaya matahari yang terik serta tetap menyuguhkan detail yang terjaga. Menurut OPPO Indonesiam Reno 3 Pro akan masuk dalam jajaran premium high end.\

Sebelumnya, Reno3 Pro telah hadir lebih dulu di Tiongkok dimana untuk versi 8GB + 128GB dibanderol 3.999 yuan atau senilai Rp7,9 juta dan varian 12GB + 256GB dibanderol 4.499 yuan atau sekitar Rp 8,9 juta.

Tinggalkan Komentar