Berita Smartphone

Hadir di Indonesia, Infinix Note 7 Lite Boyong Storage 128GB dan Baterai 5.000mAh

Infinix Note 7 Lite Feature

Gadgetren – Setelah diluncurkan secara global, hari ini Infinix Note 7 Lite rilis secara resmi di Indonesia melalui live streaming e-commerce Shopee.

Di masa pandemi COVID-19, live streaming merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk meluncurkan sebuah produk karena bisa disaksikan oleh banyak orang tanpa harus berkumpul sehingga mampu mencegah penyebaran virus Corona.

Soal urusan fotografi kamera, smartphone ini hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera QVGA. Pihak Infinix Indonesia mengklaim bahwa kamera makronya mampu memotret obyek dari jarak dekat hingga 2,5cm.

Infinix Note 7 Lite Quad Cam

Terdapat dukungan 18 Scene Recognition pada aplikasi kamera bawaannya yang akan menentukan suasana terbaik pada saat obyek atau subyek dibidik sehingga mampu menghasilkan foto dengan komposisi yang menarik.

Sementara kombinasi kamera utama dan sekundernya dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto Portrait dengan efek bokeh. Sayangnya tidak terdapat kamera ultrawide pada smartphone ini sehingga kamu tidak bisa mengambil foto dengan area yang luas.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar penuh 6,6 inci HD+ dengan punch hole di kiri atasnya. Berkat penggunaan teknologi IPS LCD, konten pada layarnya masih bisa dilihat oleh pengguna hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Infinix Note 7 Lite Harga

Kamera depan 8 MP yang berada di punch hole mampu digunakan untuk foto selfie, video call, dan Face Unlock. Selain itu, Infinix Note 7 Lite mempunyai sensor fingerprint di tombol Power yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar dengan cepat.

Dari sektor hardware, Infinix Note 7 Lite hadir dengan Helio P22 Octa-Core 2 GHz yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Kombinasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB didaulat untuk mendampingi chipset besutan MediaTek tersebut.

Infinix Note 7 Lite Spesifikasi

Bahkan pihak Infinix Indonesia mengklaim bahwa baterai 5.000mAh yang dibenamkan pada smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari dalam pemakaian normal. Sementara pengisian daya baterainya mendukung charger dengan output 10W.

Sebagai smartphone tahun 2020, Infinix Note 7 Lite menjalankan XOS 6.0 berbasiskan sistem operasi Android 10. Tak lupa, dukungan dua kartu SIM dan jaringan 4G-LTE telah dihadirkan di smartphone ini. Infinix membanderol smartphone ini di Indonesia dengan harga normal Rp 2.199.000.

Namun Infinix memberikan harga khusus selama penjualan ekslusifnya di Shopee dengan harga Rp 1.999.000. Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, apakah kamu tertarik membeli smartphone ini?

Tinggalkan Komentar