ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Erajaya Retail Group Berikan Layanan Antar Pembelian Gadget Dari Toko Terdekat

Layanan-Mobile-Selling-dan-EraExpress-Erajaya-Headers

Gadgetren – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kini memperkenalkan Mobile Selling dan EraXpress sebagai sebuah layanan baru berupa Home Delivery Service langsung dari toko terdekat sehingga pelanggan bisa menerima produk pesanannya dengan cepat.

Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communication Erajaya Group mengatakan bahwa layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk tanpa keluar rumah.

Pelanggan juga bisa melakukan transaksi melalui eraspace.com dan bila jarak pelanggan dengan toko kurang dari 10km, maka akan muncul fitur pengiriman EraXpress dimana barang akan diproses di toko dan dikirim langsung oleh personel outlet ke alamat pelanggan tanpa tambahan biaya kirim.

“Cukup pesan melalui WA Center kami atau eraspace.com, personil kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan konsumen,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (13/04/2020).

Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan dimasa PSBB ini, tim personil outlet Erajaya yang melakukan pengiriman barang akan dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi penggunaan masker, sarung tangan, dan sanitizer pada saat mengirimkan barang ke konsumen.

Selain itu, Erajaya Retail Group juga mengeluarkan e-Catalog yang berisi informasi mengenai produk, harga, dan promo yang berlaku untuk mempermudah konsumen mencari produk pilihan.

Erajaya home delivery

E-Catalog dalam format PDF ini dilengkapi hotlink dimana bila nomor kontak di-klik akan langsung terhubung dengan chat WA Center untuk masing-masing area atau ERICA.

Portofolio produk lengkap dapat diperoleh melalui e-Catalog ini, yakni smartphone dengan brand Samsung, iPhone, OPPO, VIVO, Xiaomi, Huawei, Realme, Nokia, Honor, ASUS, electrical dan wearable accessories, produk lifestyle technology (Internet of Things atau IoT), produk Home Appliances dan Gaming, produk SIM Card dan isi ulang Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan Smartfren, serta produk untuk perbaikan dan penggantian TecProtec.

Adapun untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, WhatsApp Center Erafone dibagi dalam empat Area dengan empat nomor WA yang berbeda, sebagai berikut:

  1. Erafone Area Jabodetabek WA Center 0877 3018 8777
  2. Erafone Area Jabar/Jateng/DIY dan Jatim WA Center 0877 3018 8808
  3. Erafone Area Sumatera WA Center 0877 3018 8800
  4. Erafone Area Bali/Sulawesi/Kalimantan/Ambon/Kupang WA Center 0877 3018 8818

Sementara untuk mono-band Store, pemesanan bisa dilakukan di WA Center yang meliputi:

  1. iBox (Jabodetabek) WA Center 0811 2224 269
  2. Samsung Experience Store by NASA WA Center 08118008222
  3. MiStore by MII WA Center 0811 9009 222

Selain empat Area Erafone dan WA Center mono-brand store tersebut, konsumen juga bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Asistant) yang merupakan fasilitas 24 jam Chatbot resmi Erajaya Group di nomor WA 0812 9077 7722 untuk dibantu sampai proses pemesanan produk.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar