ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tambah Toko, Erajaya Group Perkenalkan Konsep Erafone Cloud Retail Partner

Erafone-Cloud-Retail-Partner-Gejayan-Yogyakarta

Gadgetren – Erajaya Group dikabarkan telah membuka tiga gerai dengan konsep Erafone Cloud Retail Partner yang berlokasi di Banjarnegara – Jawa Tengah, Gejayan – Yogyakarta, dan Ruko Rawa Bokor – Jakarta Barat.

Joy Wahjudi Vice President Director Erajaya Group mengatakan bahwa konsep kemitraan Erafone Cloud Retail Partner memberikan kesempatan kepada investor perorangan untuk menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya dengan tingkat risiko yang minim.

“Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Jogja, dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini. Kami berharap ke depannya akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya,” ujarnya.

Dengan peresmian tiga gerai ini, total terdapat sembilan gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di tujuh kota. Menurut pihak Erajaya, Erafone Cloud Retail Partner dimiliki investor perorangan, namun dikelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone.

Erafone Cloud Retail Partner turut menjual produk gawai, aksesoris, dan ekosistem dengan portofolio lengkap, produk original, dan bergaransi resmi seperti di outlet Erafone lain. Program Erafone Cloud Retail Partner menawarkan beberapa kriteria yang diklaim Erajaya tidak akan menyulitkan investor perorangan.

Di antaranya persyaratan bergabung dibuat sangat mudah dan sederhana, permodalannya relatif ringan, risiko rendah dan keuntungannya pasti, serta dijalankan oleh partner terpercaya yang berpengalaman.

Erajaya Feature

Erajaya menilai dengan tingginya ketidakpastian bisnis di masa pandemi, investasi di Erafone Cloud Retail Partner dapat menjadi pilihan dengan return on investment yang pasti untuk investor pemula maupun yang telah berpengalaman guna mengembangkan modalnya.

Sejalan dengan hal itu sebagai bagian dari strategi perusahaan, Erajaya juga tengah memperluas jejak retail berikutnya dengan membuka 11 toko ritel di bawah beberapa bendera merek yang berbeda.

No.Toko 
1.Erafone The Park Mall Solo
2.Erafone Ruko Kosambi Karawang
3.Erafone Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak
4.Erafone Ruko Batujajar
5.Erafone Ruko Cibarusah
6.Erafone Ruko Bosih Cibitung
7.Erafone Ruko Jatiasih Wibawa Mukti II
8.Huawei Summarecon Mall Bekasi Lantai GF No.138
9.iBox DP Mall Semarang
10.Samsung Experience Store Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak
11.Mi Store Sunrise Mall Mojokerto

Selama periode Grand Opening yang berlangsung hingga tanggal 2 Mei 2021, Erajaya memberikan berbagai promo menarik pada toko-tokonya tersebut berupa potongan harga hingga Rp 5.000.000, flash sale, bonus tiga bulan perbaikan kerusakan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan financing partner Erajaya Group.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Mandiri.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar