Berita

Erajaya Group Rayakan Pembukaan Lebih dari 1.000 Toko di Seluruh Indonesia

Erafone 3.0 Megastore Header

Gadgetren – Erajaya Group telah meraih sebuah pencapaian yang luar biasa dengan berhasil membuka lebih dari 1.000 toko retail di seluruh Indonesia.

Angka sebesar itu bisa Erajaya raih berkat ekspansi dan penambahan toko yang sangat agresif selama 3 tahun terakhir. Secara garis besar, Erajaya membagi toko-toko tersebut dalam dua kategori yakni mono-brand seperti Mi Store maupun Samsung Experience dan multi-brand seperti Erafone.

Bersamaan dengan itu, Erajaya juga meresmikan pembukaan Erafone Megastore 3.0 di Kemang, Jakarta. Walaupun saat ini toko online tengah berkembang pesat, namun Erajaya percaya kalau toko fisik masih mempunyai peran penting dalam meyakinkan konsumen.

Untuk itu, Erajaya melakukan berbagai inovasi yang hingga saat ini masih terus dikembangkan. Salah satu invosasi ada pada Erafone 3.0 Megastore merupakan Product Live Demonstration Area dimana konsumen bisa merasakan secara langsung produk yang hendak dibeli.

Di samping itu juga ada Digital Lifestyle Experience yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk merasakan pengalaman menggunakan produk Internet of Things, Set-up Lounge yang dikhususkan sebagai area untuk konsultasi maupun pemasangan perangkat, dan Value Added Services and Financing untuk kebutuhan operator, proteksi, dan pembayaran.

Empat pilar tersebut menjadi bagian terpenting dari Erafone 3.0 Megastore untuk melaksanakan komitmen Erajaya Group dalam memberikan produk terbaik untuk konsumen.

Erafone 3.0 Megastore Counter

Bahkan kedepannya, sistem pembayaran menggunakan QR Code pun akan dihadirkan sehingga konsumen bisa melakukan pembayaran secara online. Selain itu, QR Code tersebut juga dapat memberikan informasi lainnya seperti spesifikasi maupun promo yang tengah berlangsung untuk produk terkait.

Yang tidak kalah pentingnya, Erajaya Group juga sedang melakukan sebuah terobosan bernama O2O (online to offline atau offline to online) yang memungkinkan konsumen untuk memilih ingin mengambil produk yang sudah dibeli langsung ke toko maupun diantarkan.

Dengan begitu konsumen semakin punya banyak alasan untuk berbelanja di seluruh jaringan Erajaya Retail Group. Apalagi sekarang tengah diadakan program EraVersary 2019 hingga tanggal 31 Oktober 2019 mendatang dengan Grand Prize sebuah mobil BMW 320i di samping ribuan hadiah lainnya.

Untuk bisa mengikutinya, kamu tinggal melakukan transaksi minimal sebesar Rp1.000.000 untuk bisa mendapatkan sebuah kupon yang akan diundi pada bulan November 2019 setelah periode pengumpulan kupon selesai.

Tinggalkan Komentar