Berita

Murah! by.U Jual Paket Data 50 GB Cuma Rp 100 Ribu

byU All

Gadgetren – Setelah diluncurkan 2 bulan lalu, kini by.U menjadi layanan selular prabayar digital dari Telkomsel yang memiliki banyak pengguna di Indonesia.

Dari segi harga, by.U memang cocok bagi pengguna yang menginginkan kuota internet besar dan jaringan stabil dengan dana lebih hemat.

Untuk memanjakan penggunanya, by.U baru saja meluncurkan paket Libur Telah Tiba dengan kuota 50 GB yang dapat dibeli hanya seharga Rp 100 ribu saja melalui aplikasinya. Apabila dibandingkan dengan Telkomsel yang menawarkan paket OMG 52GB dengan harga Rp 150ribu ke atas, bisa dibilang paket Libur Telah Tiba dari by.U ini cukup murah.

Paket Libur Telah Tiba dari by.U mempunyai masa aktif hingga 30 hari terhitung dari waktu pembelian. Sayangnya paket dengan kuota 50 GB ini hanya bisa dibeli hingga tanggal 20 Desember 2019.

Bagi kamu yang telah menjadi pengguna by.U, maka dapat langsung membeli paket ini melalui aplikasinya yang tersedia di smartphone berbasis Android atau iOS.

by U Paket 50GB

Sementara pembayaran paketnya dapat menggunakan beberapa metode yang telah disediakan seperti pulsa, OVO, Gopay, LinkAja, Akun Virtual Bank, kartu kredit, dan Indomaret.

Selain Libur Telah Tiba, by.U juga menghadirkan paket baru Yang Bikin Dekat berkuota 10GB seharga Rp 10 ribu dengan masa aktif 1 hari saja. Meskipun kuota paket ini besar, namun waktu pemakaiannya sangat terbatas sehingga cocok buat kamu yang sering melakukan download.

byU Feature

Selama 2 bulan ini, bisa dibilang by.U sudah menghadirkan promo-promo menarik seperti paket Pahlawan di 10 November 2019 seharga Rp 10 ribu dan paket Festival Belanja Online di 11 November 2019 seharga Rp 11 ribu yang sama-sama menyajikan kuota 10 GB.

Menariknya lagi, kedua paket ini dapat diisi secara berulang pada hari promonya sehingga pengguna by.U bisa mendapatkan kuota besar dari harga terjangkau. Saya sendiri pun telah coba membeli paket Pahlawan hingga kuota internetnya mencapai 50 GB dengan harga cuma Rp 50 ribu saja.

Dengan hadirnya paket Libur Telah Tiba, by.U sudah melakukan langkah terbarunya untuk lebih memperbanyak jumlah pengguna mereka di Indonesia. Menurut kalian, apakah promo paket dari by.U ini menarik?

Tinggalkan Komentar