Berita

Poster Beredar, Tanda Huawei Akan Rilis Layar Pintar Baru Semakin Nyata

Huawei Luncurkan Layar Pintar 17 April 2020 Header

Gadgetren – Di kuartal kedua 2020 nampaknya Huawei sedang melancarkan aksinya dengan mengeluarkan produk-produk perangkat pintar baru di pasaran. Melalui akun Weibo resminya, muncul teaser yang berupa tiga poster tentang produk yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Ketiga poster tersebut memperlihatkan sebuah gambar yang menandakan bahwa Huawei akan mengeluarkan layar pintar atau bahkan TV pintar lagi. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari laporan Gizchina, Huawei telah mengumumkan bahwa pada tanggal 17 April 2020 di Tiongkok akan meluncurkan produk baru TV pintar.

Dalam tulisan laporan yang dibuat oleh Argam Artashyan tersebut membocorkan bahwa kemungkinannya layar pintar dari Huawei ini memiliki fitur kolaborasi yang multifungsi.

Layar pintar tersebut akan mendukung pemasangan dengan perangkat ponsel pintar dan komputer serta mempunyai fitur kolaborasi jarak jauh seperti panggilan konferensi video, layanan cloud, dan masih banyak lagi.

Layar pintar ini diperkirakan akan dilengkapi dengan resolusi tinggi, kamera, dan bingkai logam. Bahkan kabarnya pun bisa bergerak atau digeser karena memiliki roda yang dapat memudahkan pengguna bila digunakan di kantor untuk dipindahkan ke ruang rapat yang berbeda.

Poster-Huawei-Enterprise-Smart-Screen-Weibo.

Tidak diketahui berapa besar ukuran layar pintar ini. Namun didugalayar ini nantinya tidak akan lebih kecil dari 50 inci. Bila melihat ketiga poster tersebut, Huawei nampaknya akan menghadirkan layar pintar yang memiliki desain elegan dengan fitur canggih.

Sayangnya informasi lebih detail mengenai produk tersebut dari pihak Huawei belum menjelaskan lebih jauh. Sementara itu, Huawei juga pernah meluncurkan Smart Screen X65 di Tiongkok dengan harga 3553 USD atau senilai Rp 55 juta.

Tak hanya itu, model lain untuk entri level, yakni V55i telah keluar di pasaran Tiongkok mulai dari 534 USD atau senilai Rp 8 juta.

Tinggalkan Komentar