ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Diskon Rp 200 Ribu! OPPO A9 2020 Jadi Lebih Murah di Indonesia

OPPO A9 2020 Header

Gadgetren – Pada masa-masa sulit pandemi COVID-19 ini, banyak smartphone yang mengalami kenaikan harga akibat nilai mata uang Rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat kembali melemah.

Meskipun hal tersebut terjadi, namun OPPO A9 2020 justru mengalami penurunan harga. OPPO Indonesia telah mengumumkan bahwa harga smartphone tersebut menurun dari Rp 3.999.000 menjadi Rp 3.799.000.

Bisa dibilang ini merupakan salah satu berita baik di masa pandemi. Untuk pembelian OPPO A9 2020, kamu pun tidak perlu keluar rumah karena bisa menggunakan layanan #BetterAtHome melalui WhatsApp 0815-955-0000.

OPPO A9 2020 Diskon

Dengan layanan #BetterAtHome, kamu dapat berkonsultasi sekaligus membeli smartphone OPPO tanpa biaya ongkos kirim. Tentu saja layanan ini juga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona.

Kembali ke OPPO A9 2020, smartphone yang satu ini hadir di Indonesia pada bulan September 2019 silam. Bisa dibilang perangkat ini banyak dipesan orang ketika dijual pertama kali di Indonesia karena menawarkan spesifikasi hardware dan kamera yang menarik.

Dari sektor hardware, smartphone ini hadir dengan kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core dan RAM 8 GB yang memberikan performa bertenaga untuk menjalankan aplikasi maupun game. Penyimpanan internal berkapasitas 128 GB yang hadir di dalamnya mampu menyimpan banyak game, aplikasi, dokumen, video, maupun foto.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada smartphone ini membuatnya mampu bertahan selama 11 jam ketika digunakan untuk menonton video HD secara nonstop. Fitur Reverse Charging juga telah dibenamkan dalam OPPO A9 2020 sehingga memungkinkan menjadi powerbank untuk smartphone lain.

OPPO A9 2020 Kamera Header

Produk ini juga mengandalkan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, monokrom 2 MP, dan portrait 2 MP. Kamera monokromnya mendukung pengambilan foto hitam putih yang bernuansa klasik.

Apabila penggunanya ingin mengambil foto dengan area yang lebih luas dari kamera utama, maka dapat memanfatkan kemampuan kamera ultrawide dengan sudut pandang hingga 119 derajat. Terdapat juga fitur Night Mode 2.0 yang dapat membuat foto malam hari lebih terang dan minim noise dibandingkan Auto Mode.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar