Sponsored Content

Tetep Seru dan Berkreasi di Rumah Berkat Fitur-Fitur OPPO Reno3

OPPO Reno3 BetterAtHome

Gadgetren – Pada masa pandemi COVID-19 ini, pemerintah Indonesia mengimbau masyarakat untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah untuk meminimalisir penyebaran.

Dalam kondisi dimana sebaiknya #BetterAtHome, tentunya kita harus mengisi waktu luang saat di rumah dengan berbagai kegiatan agar tetap produktif dan tidak bosan. Untuk hal tersebut bisa dilakukan, kamu membutuhkan perangkat elektronik yang dapat menunjang kegiatan digital dan salah satu yang bisa menjadi andalan adalah OPPO Reno3.

Smartphone ini menawarkan kemampuan fotografi mumpuni agar kamu bisa berkarya dalam menghasilkan foto-foto menarik saat di rumah melalui dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP.

Dengan begitu kamu dapat lebih leluasa dalam berkreasi karena OPPO Reno3 sanggup untuk digunakan memotret dari jarak jauh berkat kemampuan 5x Hybrid Zoom, mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas, serta menghasilkan foto hitam putih yang artistik dari kamera monokromnya.

Apalagi kamera utamanya sudah dilengkapi teknologi 4-in-1 pixel binning yang secara bawaan akan menghasilkan foto 12 MP dengan warna dan detail yang bagus. Berkat kehadiran konfigurasi yang dihadirkan oleh OPPO Reno3, maka kamu dapat menghasilkan foto-foto seperti berikut ini. (Sentuh gambar untuk melihat resolusi aslinya)

Reno3-Jamur-MacroChromaBoost

Reno3-Cat-Normal

Reno3-Merah-Macro

Keren bukan? Lebih lanjutnya, Reno3 juga dibekali dengan kemampuan Ultra Steady Video 2.0 yang mampu merekam video dengan stabil, meskipun kamu sedang bergerak atau banyak guncangan.

Setelah video diambil, kamu dapat memanfaatkan aplikasi Smart Video Editor Soloop yang langsung tersedia di OPPO Reno3 untuk menghasilkan konten yang unik dan menarik dengan menggabungkan video dan foto yang telah kamu ambil. Ditambah lagi aplikasi Soloop juga terbilang sangat mudah untuk digunakan.

Cukup menggunakan fitur Smart Template, kamu bisa menambahkan berbagai efek transisi, musik, hingga mengatur potongan video secara otomatis dan siap untuk dibagikan ke media sosial. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika tidak jago edit video karena Soloop memungkinkan kamu untuk menghasilkan video yang menarik tanpa bersusah payah.

Bagi kamu yang lebih suka menikmati konten hiburan saat harus #DiRumahAja, OPPO Reno3 punya layar 6,4 inci yang memenuhi bagian depan dengan poni kecil berbentuk tetesan air. Pemilihan desain tersebut membuat kamu dapat lebih leluasa menikmati berbagai jeni konten mulai dari video hingga game serta lebih nyaman dalam melakukan pekerjaan.

Apalagi OPPO Reno3 menggunakan layar AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1800 piksel) yang akan membuat seluruh konten yang ditampilkan terlihat terang dan tajam. Dikombinasikan dengan fitur OSIE (OPPO Screen Image Engine), kamu akan merasakan pengalaman visual karena kualitas gambar, efek, kontras, dan saturasi telah dioptimalisasi.

OPPO-Reno3-Screen

Melengkapi visual yang menawan, OPPO Reno3 juga telah memiliki dukungan Dolby Atmos untuk memberikan efek suara bass serta stereo yang realistis dan hidup saat kamu menonton video, mendengarkan musik, maupun memainkan game.

Dolby Atmos pun akan secara otomatis aktif dan memiliki Smart Mode sehingga efek suara yang dihasilkan akan beradapatasi dengan konten yang tengah dijalankan baik itu musik, menonton video, maupun memainkan game. Dengan begitu kamu akan mendapatkan pengalaman audio sebaik mungkin apapun konten yang tengah dinikmati.

OPPO Reno3 pun cocok untuk diajak bermain game dalam waktu yang lama karena punya kinerja cepat dan lancar berkat hadirnya kombinasi MediaTek Helio P90 Octa-Core 2,2 GHz dan RAM 8 GB sebagai dapur pacunya.

OPPO Reno3 Unboxing Camera

Apalagi terdapat fitur Hyperboost 2.0 yang mampu meningkatkan performa Reno3 lebih jauh lagi sehingga kamu dapat bermain game lebih nyaman. Fitur ini mempunyai dukungan FrameBoost yang mampu membuat frame rate tetap stabil dan TouchBoost yang mampu membuat responsivitas sentuhan jari meningkat.

Hyperboost 2.0 akan aktif untuk seluruh aplikasi yang telah dimasukkan ke dalam folder Game Space. Sistem secara otomatis akan memasukkan game ke dalam folder tersebut, namun kamu pun bisa memilih aplikasi lain secara manual.

Performa cepat tentunya tidak hanya untuk bermain game saja karena aktivitas multitasking juga akan berjalan secara mulus berkat kombinasi hardware tersebut. Alhasil kamu dapat bekerja dengan lebih nyaman karena OPPO Reno3 sanggup untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan melalui fitur Split Screen.

OPPO Reno3 pastinya dapat menjadi teman kamu dalam melewati keseharian dalam masa isolasi mandiri saat ini karena mampu digunakan untuk kegiatan keratif dan seru maupun kegiatan produktif seperti bekerja dan belajar.

Melalui kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia pun saat ini melayani pembelian OPPO Reno3 secara praktis dari rumah. Cukup dengan menghubungi nomor WhatsApp 0815-9550-000 saja, maka smartphone ini bisa sampai ke tangan kamu tanpa harus keluar rumah.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Oppo Reno 3 sayangnya kamera depannya kurang inovasi, tidak seperti Reno, Reno 2F. Yang lainnya mantaps.

    Plus Oppo Reno terkesan flagship, seharusnya memakai prosesor SD 720, 730.

  • Aku awalnya niat banget buat rakit PC, Tapi sebelum itu aku cek dulu harga pc paket lengkap diatas 4 c
    jt tapi liat ini harga rakit kok jauh kebih mahal haduh aku yang gak ngerti kali maaf.