Berita

Bawa Desain Kekinian, Bocoran Foto Ungkap Bentuk vivo V19

Bocoran Foto vivo V19 Header[Dokumentasi TechUpdates7]

Gadgetren – Beberapa foto yang mengungkapkan tampilan layar dan bodi belakang vivo V19 muncul di internet setelah perangkat itu gagal meluncur pada bulan Maret 2020 karena COVID-19 atau Coronavirus.

Merujuk laporan yang disampaikan oleh portal Gizmochina, foto-foto yang mengungkapkan desain vivo V19 tersebut bersumber dari seorang pengguna Twitter berjuluk TechUpdates7 melalui akun @PerfectPps.

TechUpdates7 dalam cuitannya mengunggah setidaknya empat buah foto ponsel dengan keterangan tambahan yang secara tegas menunjukkan bahwa foto itu adalah vivo V19 yang akan segera meluncur.

Meski belum bisa dipastikan apakah foto-foto tersebut asli atau tiruan, namun foto yang diunggah TechUpdates7 itu sudah mengungkapkan desainnya secara menyeluruh. Tiga foto di antaranya bahkan melampirkan kotak dari ponsel tersebut.

Berdasarkan foto-foto tersebut, vivo V19 tampaknya akan membawa layar penuh tanpa poni dengan dua punch hole sebagai tempat lensa kamera yang secara tersirat menunjukkan bahwa perangkat itu akan membawa kamera depan ganda.

Sementara di bagian bodi belakangnya, vivo V19 akan mengemas modul kamera berbentuk persegi panjang yang memuat empat buah lensa dan sebuah LED flash yang disusun membentuk leter L seperti kamera pada ponsel masa kini.

Karena foto-foto tersebut tidak menunjukkan adanya sensor pemindai sidik jari di bagian bodi belakang perangkat, vivo V19 kemungkinan akan hadir secara lebih modern dengan sensor yang sudah terintegrasi di dalam layarnya.

Meski demikian, foto-foto vivo V19 tersebut secara lebih lanjut memperlihatkan bahwa perangkat masih akan menggunakan tombol power dan volume fisik yang disematkan membujur dari atas ke bawah di sisi kanan bodi perangkat.

Untuk warnanya, Gizmochina melaporkan bahwa vivo V19 akan meluncur dalam dua varian warna yang disebut dengan Mystic Silver dan Piano Black. Perangkat yang ada di dalam foto-foto tersebut diperkirakan sebagai varian Mystic Silver.

Sementara untuk spesifikasi teknisnya, vivo V19 rumornya akan membawa layar AMOLED 6,44 inci, Qualcomm Snapdragon 712, RAM hingga 8 GB, baterai 4.500mAh yang didukung pengisian cepat 33W, kamera depan 32 MP + 8 MP, serta kamera utama 48 MP + 8 MP  + 2 MP + 2 MP.

Dengan mengemas berbagai macam hal tersebut, perangkat vivo selanjutnya itu kabarnya akan dijual dengan label harga di kisaran USD 328 atau sekitar Rp 5,4 Jutaan.

Tinggalkan Komentar