Berita

Segera Dirilis di Indonesia, vivo V19 Tawarkan Spesifikasi Canggih

vivo v19 header

Gadgetren – Sebelum peluncuran resmi vivo V19 diselenggarakan di Indonesia, vivo mengajak terlebih dulu media dan YouTuber untuk mengikuti acara yang bertajuk vivo V19 Hands-On “Perfect Night, Perfect You” di Jakarta.

Dalam acara tersebut, peserta diajak untuk memegang dan mencoba langsung smartphone vivo V19. Pada saat saya menggenggamnya, smartphone ini terasa ringan dengan bodi yang cukup kokoh.

Bodi belakangnya menggunakan bahan polikarbonat yang dibuat menyerupai kaca sehingga terlihat menarik. Apalagi warna Arctic Blue pada bagian belakangnya akan mengkilap jika terkena pantulan cahaya sehingga membuatnya terlihat menawan ketika dilihat secara kasat mata.

Vivo V19 Back

Masih pada bagian belakangnya, terdapat empat kamera belakang yang disusun seperti huruf L dengan kombinasi kamera utama 48 MP ditambah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), kamera Super Wide-Angle, kamera sekunder, dan kamera super makro.

Kamera Super Wide-Angle memungkinkan pengguna dapat menghasilkan foto dengan area yang luas. Sementara kamera sekunder dapat dikombinasi dengan kamera utama untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) dengan hasil yang rapi.

Beralih ke bagian depan, terdapat layar dengan desain Ultra-O yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kanan atas yang memiliki diameter 2,98mm. Punch hole ini juga digunakan untuk menyimpan kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Tak ketinggalan kamera depannya dibekali dengan fitur Super Night yang memungkinkan vivo V19 dapat menghasilkan foto selfie atau wefie di malam hari dengan hasil yang lebih terang dan jelas dibandingkan Auto Mode.

Vivo V19 Camera

Dari sektor hardware, vivo V19 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz. Ditambah lagi dengan RAM 8 GB yang didaulat untuk menangani aktivitas multitasking di smartphone.

Terdapat juga fitur Multi-Turbo yang mampu meningkatkan performa vivo V19 ketika aplikasi atau game sedang dijalankan. Penyimpanan internal smartphone ini akan mempunyai pilihan kapasitas yang terdiri dari 128 GB atau 256 GB.

Sumber energinya akan dipercayakan pada baterai berkapasita besar yang mencapai 4.500mAh. Selain itu, fitur 18W Dual-Engine Fast Charging yang hadir pada vivo V19 dapat mengisi daya baterai yang cepat melalui port USB Type-C.

Bagi kamu yang ingin mengetahui mengenai harga dan spesifikasi lebih lengkap dari vivo V19 ini, maka dapat menunggu hingga waktu peluncurannya yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2020.

Tinggalkan Komentar