Berita

Akan Rilis Sebentar Lagi, Waktu Peluncuran vivo V19 Telah Diumumkan

Vivo V19 Header

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan teknologi asal Tiongkok, vivo cukup berhasil menggaet pengguna smartphone di Indonesia melalui produk-produk mereka.

Dengan keberhasilannya itu, membuat vivo mampu menduduki posisi 5 besar brand smartphone di Indonesia. Untuk terus berkomitmen di tanah air, vivo baru saja mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama vivo v19.

Berdasarkan poster yang dirilis di akun resmi Instagram, vivo V19 akan menjadi jajaran smartphone seri V terbaru yang diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang.

Ricky Bunardi selaku Product Manager Vivo Indonesia mengatakan bahwa vivo V19 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan menghadirkan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Diharapkan smartphone ini akan memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Indonesia.

Mengusung tagline “Perfect Night, Perfect You”, vivo V19 akan membawa fitur unggulan seperti kamera 32 MP Super Night Selfie yang cocok untuk mengambil foto selfie di malam hari dengan hasil foto yang terang dan jelas.

Selain itu, pihak vivo juga mengklaim bahwa smartphone ini dapat mendukung masyarakat Indonesia yang menggemari kegiatan foto di kondisi malam hari maupun minim cahaya. Berdasarkan video teaser yang telah dirilis Vivo Indonesia, smartphone ini terlihat mempunyai empat kamera belakang yang disusun seperti huruf L

Vivo V19 Grand Launch

Meskipun belum diketahui secara pasti mengenai fungsi dari masing-masing empat kamera ini, namun video teaser mengungkapkan bahwa kamera utamanya akan beresolusi 48MP dan mempunyai fitur Super Night untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus pada kondisi malam hari atau minim cahaya.

Beralih ke bagian depannya, vivo V19 akan mempunyai layar penuh berbezel tipis dengan punch hole di atasnya. Sementara port USB Type-C, jack audio 3,5mm, dan speaker terdapat pada bagian bawah. Selanjutnya, tombol volume dan Power disusun secara vertikal tepat di bagian kanannya.

Apabila dilihat dari video teaser yang telah beredar di Indonesia, vivo V19 terlihat punya desain yang kekinian yang cukup mengingatkan Galaxy A71. Untuk tahu secara lebih pasti akan kemampuannya, mari kita tunggu saja peluncuran resminya yang akan diselenggarakan dua minggu ke depan.

Tinggalkan Komentar