Aplikasi Berita

Biar Bisa Belajar Mandiri, Zenius Gandeng Gojek Berikan Layanan Teledukasi Virtual

Header-Zenius-dan-Gojek

Gadgetren – Sebagai layanan belajar daring Indonesia, Zenius bekerja sama dengan Gojek meluncurkan solusi belajar mandiri secara daring bagi para siswa yang sedang belajar dari rumah mengikuti himbauan pemerintah.

Kerja sama dua perusahaan karya anak bangsa tersebut menghadirkan layanan teledukasi gratis yang bisa diakses melalui aplikasi Gojek, sehingga membantu proses belajar tetap berjalan di masa wabah virus korona.

Para siswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang efektif sehingga bisa tetap produktif walaupun terpaksa melakukan aktivitas belajar di rumah dengan memanfaatkan layanan Zenius Live Teaching dan Rencana Belajar Harian.

Rohan Monga selaku Chief Executive Officer Zenius Education mengungkapkan bahwa Zenius dan Gojek merupakan startup karya anak bangsa yang secara aktif mendukung imbauan pemerintah dengan turut menggaungkan aktivitas #dirumahaja melalui layanan dan program inovatif #IndonesiaTetapBelajar.

“Untuk itu, kami berkeyakinan melalui kolaborasi ini akan semakin banyak siswa di Indonesia yang dapat memanfaatkan layanan Zenius dan dapat lebih menjangkau lebih banyak peserta didik di berbagai daerah di tanah air,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren Senin (06/04/2020).

Fitur-Zenius-Suffle-Card-di-Gojek

Dalam kesempatan yang sama, Head of Third Party Platform Gojek, Sony Radhityo menyampaikan bahwa salah satu solusi yang Gojek berikan ini berangkat dari permasalahan yang ada di kehidupan sehari-hari pengguna.

“Hadirnya layanan teledukasi dalam aplikasi Gojek merupakan salah satu upaya nyata kami untuk memastikan agar anak bangsa di seluruh Indonesia #tetapproduktif dan dapat belajar mandiri dengan nyaman dan aman di rumah,” tuturnya.

Bagaimana cara belajar mandiri melalui Zenius? Kalian cukup membuka aplikasi Gojek dan mengklik shuffle cards aplikasi Zenius yang ada di halaman utama untuk dapat mengakses layanan teledukasi secara gratis. Setelah itu pengguna dapat langsung memilih topik atau mata pelajaran yang ingin dipelajari.

Melalui aplikasi Gojek ini, kalian dapat mengakses 80.000 video pembelajaran dan Latihan Soal, Live Teaching dan Live Chat, dan Rencana Belajar Harian. Layanan teledukasi Zenius dapat diakses melalui aplikasi konsumen Gojek di sini.

Tinggalkan Komentar