ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Dapatkan Akses 7 Hari Gratis Nonton Film di Aplikasi Goplay

Header-Cara-Dapatkan-Akses-Gratis-Nonton-Goplay

Gadgetren – Buat kalian yang bekerja atau belajar dari rumah, pastinya akan menemukan kebosanan untuk mengisi waktu luang. Selain mengobrol dengan keluarga, olahraga dan main musik, meniktmati film bisa menjadi salah satu pilihan yang mengasyikkan menghibur diri di rumah.

Nah, karenanya ada kabar gembira nih untuk kalian yang punya hobi menonton film di rumah. Goplay tengah memberikan akses gratis selama tujuh hari agar kalian tetap semangat dan produktif meski tengah belajar atau bekerja dari rumah.

Informasi ini pun disebarkan langsung oleh akun Twitter Gojek Indonesia. Namun untuk bisa mengaksesnya, ada ketentuan tersendiri yang harus dipenuhi, yakni hanya ditujukan untuk pengguna baru dengan periode yang terbatas.

Agar kalian bisa langsung mengakses Goplay dengan lancar tanpa hambatan, tim Gadgetren berikan langkah-langkah yang bisa kalian ikuti sebagai berikut.

Langkah Mendapatkan Akses Gratis Goplay

  1. Install Goplay melalui AppStore atau Google PlayStore.
  2. Masukkan nomor HP yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek.
  3. Masukan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke nomor HP kamu.
  4. Akses gratis akan aktif dan kamu bisa nikmati konten yang ada di Goplay.

Fitur Cara Dapatkan Akses Goplay Gratis

Di aplikasi Goplay ini, kamu juga bisa mengunduh film yang kamu suka terlebih dahulu untuk ditonton nanti setelah bekerja atau belajar dari rumah agar lebih hemat dalam menggunakan kuota data.

Ada berbagai pilihan film tersedia di aplikasi ini dan Goplay pun memberikan rekomendasi film yang cocok buat #DiRumahAja bagi kamu yang bingung ingin menonton apa.

Disamping rekomendasi film untuk tema #DiRumahAja, Goplay juga memberikan rekomendasi film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga dan berbagai macam pilihan lainnya sesuai selera kamu.

Adapun akses Goplay selama tujuh hari ini terhitung saat kamu pertama kali install Goplay di smartphone. Selama masa tersebut, kamu bebas nonton film apapun secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

Jika kamu sudah melewati tujuh hari akses gratis, maka kamu bisa memperpanjang langganan untuk bisa tetap akses layanan Goplay dan menonton film-film yang disajikan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar