ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! vivo Y11 Dirilis di Indonesia dengan Baterai 5.000mAh

Vivo Y11 2019 Feature

Gadgetren – Setelah tiga minggu lalu menghadirkan vivo V19, kini vivo secara resmi meluncurkan smartphone entry-level terbarunya di Indonesia dengan nama vivo Y11.

Untuk itu, vivo akan menjual perdana vivo Y11 secara ekslusif melalui Flash Sale di Lazada Indonesia dengan harga promo Rp 1.599.000. Setelah masa tersebut lewat, maka smartphone ini akan dijual dengan harga normal Rp 1.699.000.

Bagi kamu yang membeli vivo V11 pada saat Flash Sale perdana ini, maka kamu berkesempatan mendapatkan kartu Indosat Ooredoo dengan kuota 21 GB secara gratis. Apabila kamu membelinya secara cicilan menggunakan Kredivo, maka akan mendapatkan diskon tambahan mencapai Rp 111 ribu.

vivo Y11 Lazada

Dengan harga yang terjangkau ini, vivo Y11 telah dibekali dengan baterai 5.000mAh yang diklaim oleh vivo mampu bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Sayangnya output charger hanya 10 Watt saja sehingga pengisian daya baterainya tidak akan terlalu cepat mengingat kapasitas baterainya yang besar.

Dapur pacu dari vivo Y11 dipercayakan pada Snapdragon 439 Octa-Core dengan kecepatan 1,95 GHz dan teknologi fabrikasi 12nm. Chipset ini sendiri cukup populer digunakan oleh banyak smartphone kelas bawah karena hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Di dalamnya terdapat RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang didaulat untuk mendampingi kemampuan chipset buatan Qualcomm tersebut. Kapasitas penyimpanannya juga dapat diperluas berkat hadirnya dukung slot microSD.

Soal urusan fotografi, vivo Y11 telah dibekali dengan kamera utama 13 MP (apertur f/2.2) dan sekunder 2 MP (apertur f/2.4) yang dapat dikombinasikan untuk menghasilkan foto bokeh (latar buram) secara instan.

Vivo Y11 2019 Display

Masih di bagian belakangnya, terdapat sensor fingerprint yang membantu bisa pengguna untuk membuka kunci layar hanya menggunakan sidik jari. Sementara fitur Face Unlock juga telah dihadirkan pada vivo Y11.

Untuk layarnya mempunyai lebar 6,35 inci dengan resolusi HD+ (1544 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD. Mengikuti tren saat ini, layar vivo Y11 mempunyai desain yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop yang menyimpan kamera depan 8 MP (apertur f/1.8).

Perangkat ini juga didukung dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, dan FunTouch OS 9.1 berbasiskan Android 9 Pie.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar