Berita Smartphone

Kesan realme 6 Pro Di Mata Andre Wiredja Sebagai Fashion Photographer

Header-realme-6-Pro-di-mata-Andre-Wiredja

Gadgetren – Pada awal tahun 2020 ini, realme 6 Series telah diluncurkan di Indonesia dengan membawa performa sekaligus fotografinya yang tangguh. Seorang fotografer fashion bernama Andre Wiredja yang juga brand ambasador realme bakal berbagi soal kesannya menggunakan realme 6 Pro.

Sebelum kita mengetahui bagaimana kesan Andre Wiredja menggunakan realme 6 Pro dalam karya-karya fotografi fashionya, kita perlu menginat kembali mengenai spesifikasi andalan yang dibawa realme 6 Pro.

Bagian otak realme 6 Pro ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G yang dirancang dengan proses fabrikasi 8nm. Layarnya berukuran 6,6 inci yang memiliki kecepatan refresh rate hingga 90Hz.

Keunggulan dari realme 6 Pro yang paling menarik ialah tersematnya enam kamera yang terdiri dari kamera depan ganda dengan lensa sudut lebar dan kamera belakang 64MP Quad dengan kemampuan hybrid zoom hingga 20x. Kamera depan gandanya memiliki lensa 16MP wide-angle Sony IMX471 ditambah lensa 8MP yang mampu menangkap gambar seluas 105°.

Buat Andre Wiredja, keunggulan realme 6 Pro dengan kamera utama 64MP menjadikan hasil jepretannya detail banget. Lensa lainnya seperti telephoto, ultra wide, dan lensa macro menurutnya memudahkan untuk memotret dengan hasil maksimal.

https://www.instagram.com/p/B91SPOgBzgi/

“Gue gak perlu banyak edit karena hasil raw-nya udah enak banget untuk dilihat dan gak nyangka ternyata gue bisa menghasilkan high quality fashion photo hanya dengan menggunakan realme 6 Pro. Hasil foto yang gue dapatkan detailnya juga oke banget, jadi gue puas dengan performa realme 6 Pro dari sisi fotografinya,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui pesan langsung dari akun pribadi instagramnya (27/03/2020).

Karena menekuni fashion photography, Andre sering menggunakan realme 6 Pro untuk mengambil foto portrait dan eksplorasi berbagai konsep yang sesuai dengan style fotografinya.

Dengan demikian, menurutnya performa realme 6 Pro sangat mumpuni untuk bisa menghasilkan hasil foto dengan detail yang bagus sesuai ekspektasinya. “Dengan memperhatikan komposisi, color coordination, dan lighting, semua detail yang gue harapkan bisa tercapture dengan baik,” tuturnya.

Sementara untuk pengalaman merekam dengan video realme 6 Pro yang digadang punya fitur video stabilization, ia menambahkan bahwa kamera realm 6 Pro mampu menghasilkan gambar bergerak yang stabil. “Semakin kelihatan ketika mengambil video menggunakan lensa ultra wide angle,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar