Berita

Cegah Corona, vivo Hadirkan Layanan Antar ke Rumah di Indonesia

Layanan Antar ke Rumah Feature

Gadgetren – Baru-baru ini vivo secara resmi telah meluncurkan program Layanan Antar ke Rumah untuk penggunanya di Indonesia. Program yang satu ini diselenggarakan oleh vivo Indonesia dan berlaku secara nasional (seluruh Indonesia) mulai dari bulan Maret 2020 sampai waktu yang belum ditentukan.

Layanan Antar ke Rumah merupakan program yang dibuat oleh vivo Indonesia untuk memudahkan masyarakat dalam membeli smartphone vivo tanpa harus keluar rumah sebagai bentuk pencegahan merebaknya virus Corona.

Program ini berlaku pada setiap pembelian produk vivo di toko resmi atau vivo Store, dimana kamu dapat melakukan metode pembayaran via transfer ke nomor rekening distributor resmi yang kemudian akan diinformasikan ke pihak pembeli oleh pihak vivo dalam proses transaksi.

Posted by vivo on Tuesday, March 24, 2020

Sementara pembelian yang dilakukan melalui aplikasi atau telepon akan direkam pembicaraannya. Nantinya tim vivo akan menghubungi kamu secara langsung apabila pembayaran telah dilakukan.

Selain itu, vivo meminta kamu yang menggunakan program Layanan Antar ke Rumah ini memahami dan menyetujui bahwa terdapat biaya tambahan apabila menggunakan bank yang berbeda dengan bank rekening resmi vivo.

Kamu wajib melakukan pembayaran selambat-lambatnya dalam batas waktu satu hari setelah memberikan konfirmasi pembelian smartphone vivo. Apabila dalam batas waktu tersebut, pembayaran atau konfirmasi pembayaran belum dilakukan oleh kamu, maka vivo berhak untuk menunda pengiriman.

Vivo V19 Feature

Setelah transaksi dinyatakan sah, maka smartphone vivo yang dibeli dari program ini akan diantar menggunakan kurir di hari yang sama (same day service) apabila jarak radiusnya di bawah 15 km.

Sementara apabila jarak radiusnya lebih dari 15 km, maka pengiriman smartphone vivo akan dilakukan melalui metode pengiriman via paket (Tiki, SiCepat, JNE, atau lainnya). Baik pengiriman same day service atau via paket akan diproses setelah bukti transfer transaksi dikonfirmasi sebelum pukul 15.00 setiap harinya.

Setelah bukti transfer transaksi dikonfirmasi, maka promotor vivo Store akan menghubungi pembeli untuk melakukan prosedur open box sebelum dilakukan proses pengiriman agar mengetahui fungsi-fungsi yang dimiliki smartphone dapat berjalan baik.

Vivo V19 Back

Promotor vivo store akan membersihkan produk dengan cairan disinfektan sebelum smartphone dibungkus dan dikirimkan dengan menggunakan paket. Produk akan dibungkus dengan bubble wrap dan kardus tambahan agar tahan terhadap guncangan.

Selain itu, smartphone vivo yang akan dikirimkan ke kamu akan mendapatkan asuransi untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Dengan langkah yang hati-hati ini, vivo berusaha untuk menjual produknya dengan baik tanpa harus merepotkan pembeli.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi lebih lengkap mengenai Layanan Antar ke Rumah in, maka dapat langsung mengunjungi akun Facebook resmi vivo Indonesia.

Tinggalkan Komentar