Aplikasi Berita

Aplikasi Adidas Training Berikan Gratis Akses 90 Hari Agar Kamu Olahraga Dari Rumah

Adidas Runtastic Training App Header

Gadgetren – Buat kalian yang suka aktif bergerak dan ingin tetap kuat serta sehat di tengah wabah virus korona, ada paket promo gratis dari aplikasi olahraga Adidas yang memberikan 90 hari bebas biaya keanggotaan.

Kabar gembira ini dipublikasikan oleh Adidas secara resmi melalui akun Instagram @adidasruntastic. Dalam unggahan postingannya, mereka mengatakan bahwa adalah hal yang penting dalam situasi kondisi saat ini seperti tetap termotivasi untuk berolahraga.

Adidasruntastic mengajak pengikutnya dan para penggemarnya untuk bergabung ke dalam tim mereka yang mengusung sebuah promo gratis selama 90 hari. Kalian akan bisa mengakses gratis ke semua tutorial workout dan rencana latihan di aplikasi latihan Adidas.

Tak ketinggalan untuk mendukung semua orang yang suka olahraga tapi #dirumahaja untuk kerja atau bahkan belajar dari rumah, Adidas memberi motivasi agar tetap kuat dan sehat serta tetap bergerak di rumah.

Adidas Runtastic bebas 90 hari

Ada lebih dari 260 video latihan yang bisa kalian akses di aplikasi latihan Adidas dan 28 video latihan mandiri yang bisa digunakan menemani rutinitas olahraga kamu di pagi hari.

Selain beragam video latihan, kalian juga akan mendapatkan rencana latihan dan masih banyak lagi. Ada berbagai macam video latihan yang bisa kalian lihat, salah satunya adalah full body home fitness yang cocok sekali kalian terapkan di rumah.

Full body home fitness selain bisa kalian terapkan sebagai latihan untuk mengawali hari di kala pagi, bisa juga untuk meningkatkan produktivitas kalian agar peredaran darah ke otak dan seluruh tubuh menjadi lancar dan bekerja pun tetap menyenangkan.

Full body home fitness pun mudah kalian lakukan di area rumah, misalnya di ruang tamu. Kalian bisa menggunakan meja pendek atau kursi tamu sebagai alat bantu. Video full body home fitness ini bisa kalian lihat di postingan instragam Adidasruntastic.

Gerakan yang diberikan juga terbilang mudah seperti up and down high plank untuk memperkuat otot perut, hop-overs melatih otot pinggul, low plank knee drop melatih otot paha, push ups memperkuat otot lengan dan membentuk pundak, sit ups with diagonal toe touches untuk memperkuat otot perut, terakhir triceps dip leg raises yang mana untuk menguatkan otot trisep lengan kalian.

Tinggalkan Komentar