Berita Game

Ikut Kampanyekan #DiRumahAja, Permainan Novel Visual Memories Gelar Promo #FunFromHome

Agate Gelar Promosi FunFromHome di Memories Header

Gadgetren – Sebagai bentuk dukungan atas kampanye #DiRumahAja, Agate menyelenggarakan sebuah promosi bertajuk #FunFromHome untuk permainan Memories sampai dengan tanggal 29 Mei 2020 mendatang.

Melalui promosi ini, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan dua puluh diamond gratis yang bisa digunakan untuk membuka pilihan berbayar yang ada di dalam permainan visual novel tersebut.

Dengan pilihan berbayar ini, pemain akan mendapatkan ilustrasi-ilustrasi spesial dalam menikmati cerita yang disajikan. Ini tentunya akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dibandingkan menyelesaikan cerita di pilihan gratis.

“Kami mengerti bahwa orang-orang yang sangat aktif pasti akan merasa jenuh untuk #DiRumahAja, sehingga selain kami meluncurkan cerita lebih banyak lagi di gim interaktif kami, Memories, kami juga mengeluarkan promosi #FunFromHome sebagai terapi dari usaha kita melakukan social distancing,” papar Arif Widhiyasa selaku CEO dari Agate.

Untuk mendapatkan diamond gratis dalam promosi #FunFromHome ini pun sangat mudah karena pemain hanya perlu memasukkan kode “FUNFROMHOME” di permainan novel visual tersebut.

Memories sendiri merupakan platform novel interaktif yang dikembangkan oleh Agate bersama CIAYO. Dalam permainan ini, kamu akan diminta untuk menjadi tokoh utama dalam sebuah novel untuk menyelesaikan cerita sesuai dengan alur yang diinginkan.

Beberapa cerita di antaranya merupakan cerita yang diangkat dari novel populer yang sudah difilmkan seperti Mariposa karangan Luluk serta Dilan 1990 dan Dilan 1991 karangan Pidi Baiq.

Sementara beberapa yang lain, ceritanya merupakan karya asli eksklusif yang hanya ada di Memories seperti Red White Cinderella, Dream! Fashion Star, dan Catatan Maya.

Selain tipe visual novel, Memories juga memiliki cerita dengan tipe chat story. Di tipe ini, alur cerita yang harus diselesaikan oleh para pemain akan disajikan dalam bentuk percakapan di sebuah aplikasi chatting.

Memories pertama kali diperkenalkan oleh Agate pada tahun 2019 dengan cerita yang sangat terbatas. Pada awal tahun 2020 ini, Agate pun sudah memperbanyak ceritanya dengan berbagai macam genre mulai dari romansa, horor, hingga misteri.

Sebelumnya Memories hanya tersedia di Google Play Store sehingga hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android, namun Agate kini pun sudah meluncurkan permainan ini di Apple AppStore untuk para pengguna perangkat iOS.

Tinggalkan Komentar